Ronaldo Pamer Brabus G-Class Seharga Rp 10 M Hadiah Ultah dari Pacar

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Rabu, 04 Agu 2021 19:58 WIB
Jakarta -

Cristiano Ronaldo baru-baru ini memamerkan foto dengan mobil SUV gagah Brabus Mercedes-AMG G63 2020. Dia memamerkan momen kebersamaan dengan Brabus G-Class hadiah dari pacarnya beberapa hari sebelum kickoff musim baru.

Brabus Mercedes-AMG G63 2020 ini merupakan kado ultah yang ke-35 untuk Ronaldo dari kekasihnya Georgina Rodríguez tahun lalu. SUV gahar ini telah mendapatkan modifikasi.

Ronaldo sendiri dikenal sebagai pencinta mobil eksotis mulai dari Bugatti, Rolls-Royce, Maserati, Lamborghini, Ferrari dan masih banyak lagi.

G-Class milik Ronaldo itu hadir dengan paket Brabus G800. Harganya ditaksir mencapai sekitar Rp 10 miliar.

[Gambas:Instagram]



Standarnya, AMG G64 dibekali mesin 4.000 cc twin turbo V8 dengan tenaga 577 daya kuda dan torsi 627 lb-ft. Brabus membuat tenaga mobil Ronaldo ini tambah galak, mencapai 789 daya kuda dengan torsi maksimal 737 lb-ft. Brabus mengganti turbonya dengan unit performa tinggi bersama beberapa modifikasi lainnya. Alhasil, SUV bongsor milik Ronaldo bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam 4,1 detik.

Perubahan yang ada pada G-Class Ronaldo kado dari kekasihnya itu juga ada pada eksteriornya. Mobil ini mendapatkan body kit baru yang menambah emblem, bumper, LED roof light, kap mesin carbon fiber dengan scoop, rear roof spoiler, brake caliper, serta satu set velg Monoblock Platinum Edition forge alloy wheels 23 inci dengan palang Y yang dibalut ban 205/35 Advan Sport high-performance.

Interiornya juga mendapat sentuhan warna yang sama dengan eksteriornya. Di dalam terdapat jok kulit hitam, karpet special, pedal custom, bucket seat di belakang dengan fungsi memori dan penghangat, dan logo Brabus.

(rgr/lth)