Spion Mobil Dipotek Maling, Ussy Sulistiawaty Tawarkan Rp 5 Juta untuk Tangkap Pencuri

Tim detikcom - detikOto
Rabu, 21 Jul 2021 14:09 WIB
3 Tips Diet Ussy Sulistiawaty yang Berhasil Turunkan BB 19 Kg
Ussy Sulistiawaty Foto: Instagram @ussypratama
Jakarta -

Ussy Sulistiawaty membagikan momen pencuri spion mobil yang beraksi di depan rumahnya. Istri dari Andhika Pratama ini membuat sayembara bagi siapapun yang menemukan maling tersebut bakal mendapatkan hadiah Rp 5 Juta.

Momen pencurian kaca spion mobil tersebut diunggah melalui akun instagram pribadi Ussy Sulistiawaty. Dalam kolom komentar, Ussy menyebut bahwa mobil yang jadi korban adalah milik adiknya.

Terlihat dalam rekaman CCTV dua orang berboncengan menggunakan motor skutik. Satu orang standby di motor, sementara lainnya memotek kaca spion mobil, yang diduga modelnya ialah Toyota Fortuner.

Pria yang menggunakan kaos dan celana jeans itu berhasil mengambil spion kanan dan kiri. Keduanya langsung kabur meninggalkan mobil.

"Eeehhh mas mas.. piye iki mas.. smoga berkah ya mas, klo memang buat buat beli makanan malam ini kita ikhlas ,asal jangan buat beli bahan2 permabokan ya mas, takut nanti perut nya melilit mas, perihhh," tulis Ussy Sulistiawaty berpesan kepada dua pencuri spion mobilnya.

Bahkan, Ussy Sulistiawaty menggelar sayembara untuk siapa saja yang bisa menemukan dua orang tersebut. Ussy Sulistiawaty memberikan syarat untuk mereka yang bisa menunjukkan bukti benar-benar mengenal dua pria tersebut.

Ussy menyiapkan uang Rp 5 juta tunai untuk siapa saja yang bisa memberitahu siapa dua oknum pencuri kaca spion tersebut.

Sambil berseloroh, Ussy menggelar sayembara tersebut hanya untuk bisa salaman dengan dua pencuri yang sudah berani menggasak kaca spion mobilnya.

"Yg bisa dapetin ini 2 orang, kasih bukti bener2 mrk, DM aq yaakk (rahasia terjamin) aq kasih 5 juta cash," janjinya.

"Bukan krn harga spion nya sih pengen aja kenalan sama nih maling2 biar bisa salaman," sambung Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty juga menawarkan pada dua pencuri tersebut untuk menyerahkan diri. Ussy menggoda ketimbang menjual dua kaca spion yang tak seberapa, lebih baik dua oknum tersebut menyerahkan diri dan mendapat uang dari dirinya sebesar Rp 5 juta.

"Atau malingnya mau uang lebih banyak dari jual nih spion??? paling laku 500-1 juta doang mas, siniiii saya kasi 5 juta.. kita kenalan nanti saya kasih tambahan deh," tutup Ussy Sulistiawaty.

Melihat unggahan sang istri, Andhika Pratama memberikan komentar yang menggelitik.

"Wkwkwkw malingnya girang kalo dapet 5jt," ujar Andhika Pratama melihat unggahan sang istri.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Mobil Diesel Nggak Sengaja Isi Bensin, Apa Resikonya?"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)