Wah, Porsche Taycan Kekecilan buat Badan The Rock!

Ridwan Arifin - detikOto
Rabu, 18 Nov 2020 11:25 WIB
Dwayne Johnson Hadiahi Tequila Untuk Nenek Berusia 101 Tahun
Dwayne Johnson kesulitan masuk mobil Porsche Taycan Foto: Instagram/Ladbible
Jakarta -

Dwayne Johnson atau akrab dikenal The Rock membagikan pengalaman lucu saat shooting film bersama mobil listrik Porsche Taycan Turbo S. Mantan pegulat WWE ini selalu mengalami kesulitan saat hendak masuk ke dalam sport car, dan yang terakhir ialah Porsche Taycan.

Dalam akun instagram pribadinya @therock membagikan pengalamannya tersebut. Aktor ini terlihat kesulitan masuk ke dalam kabin Porsche Taycan karena punggungnya terlalu lebar.



Peristiwa ini bermula saat ia diminta sutradara film Red Notice, Rawson Hunter untuk masuk ke dalam Porsche Taycan Turbo S. Mulanya Dwayne Johnson begitu percaya diri, usai kepala masuk tetapi mengalami sedikit masalah karena bagian pundak ke belakang tidak muat karena kebesaran.

The Rock mencoba berulang kali tetapi tetap tidak muat, kabin Porsche Taycan itu rasanya kekecilan untuk mantan pegulat ini. Sang sutradara mengira The Rock bercanda, dan langsung tertawa.

"Dwayne Johnson terus berjuang untuk mencoba meliuk-liuk ke dalam Porsche ini seperti marshmallow cokelat keledai besar yang didorong ke dalam slot koin," tulis The Rock.

"Muat nggak?" tanya Rawson.

"Tidak," jawab Dwayne Johnson, yang merubah suasana hati Rawosn dari tertawa menjadi canggung.

"Kamu tidak bercanda kan," tanya Rawson lagi. "Tidak," jawab The Rock.

[Gambas:Instagram]



Rawson lalu benar-benar yakin kalau pemeran utama film Red Notice itu tidak muat ke dalam mobil. Tim melakukan rekayasa supaya The Rock tetap terlihat mengendarai mobil listrik itu.

Kendati demikian, The Rock juga masih mengagumi mobil listrik kebanggaan Porsche ini. Di balik bonetnya, versi andalan Turbo S dari Taycan dapat menghasilkan daya overboost hingga 560 kW (761 PS) dalam kombinasi dengan Launch Control, dan Taycan Turbo hingga 500 kW (680 PS). Taycan Turbo S berakselerasi dari nol hingga 100 km / jam dalam 2,8 detik, sedangkan Taycan Turbo menyelesaikan sprint ini dalam 3,2 detik.

Turbo S memiliki jangkauan hingga 412 kilometer, dan Turbo berkisar hingga 450 kilometer (menurut WLTP dalam setiap kasus). Kecepatan tertinggi dari kedua model all-wheel-drive adalah 260 km/jam.

The Rock memang punya masalah ketika hendak menaiki mobil supercar. Beberapa waktu yang lalu ia juga sempat kesulitan ketika hendak mengendarai Ferrari. Penyesalan The Rock karena tidak bisa mengendarai mobil super itu bakan diposting melalui jejaring sosial Facebook. Dia juga menampilkan foto dirinya yang hanya memperhatikan Ferrari 458 dari luar.



Simak Video "Gejala COVID-19 yang Dialami Keluarga Dwayne Johnson 'The Rock'"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)