Jumat, 14 Agu 2020 19:37 WIB

Air Jordan Terlalu Mainstream, Nih Mobil Mercedes Milik Michael Jordan Mau Dilelang

M Luthfi Andika - detikOto
Mobil Michael Jordan Mercedes-Benz S600 Lorinser dilelang. Mercedes-Benz S600 Michael Jordan Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta -

Legenda Chicago Bulls Michael Jordan bakal membuat seluruh fans dan pencinta mobil menggila nih. MJ siap melelang salah satu mobil kesayangannya, Mercedes-Benz Lorinser 1996.

Dikutip autoevolution, Mercedes-Benz S600 milik Michael Jordan makin populer setelah muncul dalam film serial dokumenter yang tayang d Netflx, 'The Last Dance'. Kini mobil kelahiran Jerman ini pun dilelang. Lelang akan dilakukan secara online mulai 13-23 Agustus 2020, di rumah lelang Beverly Hills Car Club.

Namun pencinta Jordan dan otomotif sepertinya harus mempersiapkan buku cek kalau ingin memiliki mobil ini nih. Mobil Jordan yang satu ini diperkirakan bakal tembus sekitar USD 100.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar.

"Michael Jordan S600 Lorinser merupakan mobil yang sangat elegan, siapapun yang mengendarainya akan membuat Anda memiliki hubungan batin dengan Michael Jordan dan seakan merasakan energi dan kekuatan Michael Jordan," kata Pemilik Rumah lelang Beverly Hills Car Club, Alex Manos.

Mobil Michael Jordan Mercedes-Benz S600 Lorinser dilelang.Mobil Michael Jordan Mercedes-Benz S600 Lorinser dilelang. Foto: Pool (Autoevolution)

"Mungkin beberapa orang telah memiliki bola basket atau sepatu kets yang bertanda tangan dirinya. Tapi berapa banyak orang yang Anda kenal yang memiliki mobil Michael Jordan," Alex menambahkan.

Terlihat tidak banyak perubahan terjadi pada mobil ini sejak dimiliki Michael Jordan. Mobil ini punya badan lebar yang dilengkapi bodi kit, roda monoblok, dan knalpot ganda. Untuk urusan dapur pacu, mobil ini dilengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 6.0 liter yang menghasilkan 389 tenaga kuda.

Masuk ke dalam kabin, kenyamanan kelas atas ditawarkan mobil ini. Salah satu fitur yang menarik buat pencinta Jorda adalah keberadaan telepon di dalam mobil, yang bertuliskan 'Jordan' jika perangkat tersebut dihidupkan.

Bagaimana detikers, tertarik untuk memilikinya?

Mobil Michael Jordan Mercedes-Benz S600 Lorinser dilelang.Mobil Michael Jordan Mercedes-Benz S600 Lorinser dilelang. Foto: Pool (Autoevolution)


Simak Video "Michael Jordan Sedih dan Marah akan Kematian George Floyd"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com