Rabu, 01 Jul 2020 12:50 WIB

Selera Otomotif Indra Priawan, Keliling Kota Pakai Ferrari Atap Terbuka

Tim detikcom - detikOto
Nikita Willy dilamar indra priawan Nikita Willy dilamar Indra Priawan. Foto: Dok. Instagram.
Jakarta -

Indra Priawan Djokosoetono menjadi perbincangan di media sosial. Indra Priawan diketahui telah melamar Nikita Willy. Hal itu dipamerkan di akun Instagram Nikita Willy.

Indra Priawan dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses. Tak ayal, salah satu pemegang saham sekaligus bos Bluebird Group itu memiliki hobi otomotif yang cukup mewah.

Di akun Instagramnya, Indra Priawan kerap mengunggah momen dirinya bersama mobil-mobil keren. Salah satunya adalah momen ketika Indra Priawan menunggangi Ferrari berkelir merah keliling Yogyakarta.

"The beauty of my home country with the Portofino," tulis Indra Priawan dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

Ya, Indra Priawan menggunakan Ferrari Portofino. Dalam video itu, terlihat Indra menikmati suasana Yogyakarta sambil mengendarai Ferrari Portofino berkelir merah. Dalam suatu kesempatan, ia menceoba membuka atap Ferrari Portofino tersebut.

[Gambas:Instagram]




Bicara soal mobil yang ditunggangi Indra Priawan, Ferrari Portofino merupakan penerus dari Ferrari California. Meski tenaga mesinnya cukup besar, mobil ini bisa digunakan untuk sehari-hari.

Berbekal mesin V8 3.855 cc, daya gebernya lebih meningkat dan mampu menghasilkan 600 daya kuda. Sedangkan torsi maksimal yang bisa dicapai 760 Nm mulai dari putaran mesin 3.000 hingga 5.250 rpm.

Sehingga adik dari Ferrari California ini bisa melesat 0-100 km/jam dalam waktu 3,5 detik dan bisa mencapai 200 km/jam hanya dalam waktu 10,8 detik.

Bicara soal harga, pada 2018 lalu salah satu importir umum sempat meluncurkan Ferrari Portofino seperti yang digunakan Indra Priawan ini. Importir itu membanderol Ferrari Portofino di angka Rp 9 miliar (off the road).

Selain Ferrari, Indra Priawan juga mengunggah momennya bersama mobil-mobil keren. Beberapa di antaranya ketika ia bertualang menggunakan mobil SUV. Bahkan, Indra Priawan juga sempat menikmati area bersalju di Swedia sambil menggunakan mobil BMW.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Ibunda Mengaku Syok saat Nikita Willy dan Indra Sempat Putus"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com