Minggu, 31 Mei 2020 11:46 WIB

Pamer Mobil Baru Seharga Rp 7 M, Nikita Mirzani: Yang Miskin Enggak Bisa Beli

Febriyantino Nur Pratama - detikOto
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV. Nikita Mirzani.(Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Nikita Mirzani bercerita baru membeli sebuah mobil mewah. Mobil itu diakui dibelinya seharga Rp 7 miliar. Menurut Nikita, dengan harga semahal itu membuat mobil Range Rover yang dimilikinya tersebut cuma bisa dimiliki kalangan tertentu.

"Yang make cuma orang kaya doang, yang miskin nggak bisa beli, bener gue mah, harganya mahal Rp 7 M ke atas," katanya.

Harga yang mahal tersebut menurut Nikita Mirzani sebanding dengan fitur yang ditawarkan oleh mobil tersebut. Di dalam mobil itu disebutnya sangat nyaman dan ada beberapa fitur menarik.

"Gede banget keren ada kulkasnya kayak Alphard gitu, bisa tidur, suspensinya bisa naik turun. Lebih mahal ini. Gue bilang mau tuker, oh boleh ya udah tuker. Dan lebih pewe lah nanti lo liat deh mobilnya," bebernya.

Range Rover ternyata bukan mobil pertama incarannya. Artis yang akrab disapa Nyai itu sebelumnya mengidamkan memiliki sebuah Porsche.

"Jadi kemarin kan gue mau beli Porsche nih ternyata pas mau beli, porsche dateng. Eh ada mobil baru range rover 2020," kata Nikita Mirzani.



Simak Video "Arkana Anak Nikita Mirzani-Dipo Latief Diadopsi Fitri Salhuteru"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/lua)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com