Minggu, 24 Mei 2020 19:37 WIB

Ngeri, Keanu Reeves Punya Bekas Luka Gegara Lampu Motor Mati di Malam Hari

Ridwan Arifin - detikOto
Keanu Reeves ulang tahun ke-55. Keanu Reeves hobi naik motor Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Bintang Hollywood, Keanu Reeves memang dikenal punya minat yang tinggi dengan sepeda motor. Bahkan dalam beberapa filmnya, ia kerap menunggangi motor gede. Ternyata aktor di film John Wick ini punya bekas luka di perut akibat sewaktu muda dulu.

Mengutip boredpanda, Minggu (24/5/2020) Keanu Reeves mendapatkan luka itu gara-gara berkendara di malam hari tanpa menggunakan lampu utama. Ia menyebutnya dengan sebutan "Demon Ride" (berkendara di malam hari tanpa lampu utama).

"Aku pikir emosi akan berbeda ketika kita sudah tua, dan pikirku dulu demon rides adalah cara untuk mengeluarkan energi saat masih muda," ujar dia.

Hingga akhirnya aksi berbahaya demon ride itu terhenti, ketika ia melakukan riding di Topanga Canyon, California. Keanu merasa hampir dicabut nyawanya karena melakukan aksi tersebut.

Keanu Reeves punya bekas luka di perut usai kebut-kebutan naik motorKeanu Reeves punya bekas luka di perut usai kebut-kebutan naik motor Foto: Boredpanda

"Ini pertama kalinya aku berpikir bakal mati," kata Keanu.

Dan karena kecelakaan itu membuatnya terguncang dan memutuskan untuk lebih berhati-hati di jalan.

"Aku berada di jalan itu pada malam hari, dan masuk tikungan dalam kecepatan tinggi, lalu menghajar sisi gunung. Yang aku ingat, 'Matilah aku'. Kemudian semuanya menjadi gelap,"

"Itu juga pertama kalinya dalam hidupku bahwa aku berteriak minta tolong. Yang memalukan. Tapi aku hanya tidak ingin mati. Dan kemudian terdengar suara dari kegelapan dan berkata, 'Bantuan sedang menuju jalan. "Lalu aku melihat ambulans naik ke ngarai. Ketika aku sampai di rumah sakit mereka mengatakan aku mengalami pendarahan internal dan aku berakhir di rumah sakit selama seminggu." kenang Keanu.

Akibat kejadian itu, limpa miliknya rusak. Dan bekas luka di bagian perut menjadi pengalaman berharga bagi dirinya.



Simak Video "Mesra di Red Carpet, Keanu Reeves Disebut Pacari Teman Lama"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com