Rabu, 20 Mei 2020 03:34 WIB

Round Up

Bikin Heboh! Prank Rolls-Royce Denny Cagur untuk Raffi Ahmad

Doni Wahyudi - detikOto
Rolls-Royce diisi bensin pinggir jalan alias eceran Denny Cagur merendahkan derajat 'Rolls-Royce. Apa iya? (Instagram @Dennycagur)
Jakarta -

Denny Cagur dalam sepekan ini ramai dibicarakan karena merendahkan 'martabat' Rolls-Royce milik Raffi Ahmad. Ternyata itu semua cuma prank semata.

Semua diawali adu game sepakbola dua sahabat itu. Dari pertandingan yang sudah dilangsungkan, Denny keluar sebagai pemenang. Dan sebagai 'hadiahnya', Raffi meminjamkan Rolls-Royce miliknya.

"Akhirnya mobil seharga 15 Milyar milik sultan @raffinagita1717 pindah tangan juga, selama seminggu mobil ini milik gue..," tulis akun instagram @dennycagur, pekan lalu.



Belum lama parkir di garasi Denny, harga diri Rolls-Royce itu langsung drop. Alih-alih dipakai layaknya mobil mewah Rolls-Royce itu malah dijadikan tempat jemuran. Di atap mobil ada kasur yang dijemur. Semua pintu dibuka dan menjadi gantungan jemuran handuk. Tak sampai di situ, di kap mesinnya ada tampah yang tampaknya berisi makanan untuk dijemur.

Aksi gila Denny berikutnya adalah mengisi bensin Rolls-Royce tersebut dengan bensin eceran. Kembali dalam postingan di media sosial, Denny menunjukkan mobil mewah itu sedang diisi bensin pinggir jalan.

Selain itu, Denny sempat juga memainkan logo Rolls-Royce. Serangkaian aksi Denny itu kabarnya sampai membuat Raffi was-was.



Namun itu semua ternyata cuma bohongan. Demikian diungkapkan Denny, Selasa (19/3).


[Halaman selanjutnya: Bukan Bensin Eceran, tapi....]

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com