Jumat, 08 Mei 2020 10:23 WIB

Sering Naik Mobil Mewah, Ini yang Dirasakan Hotman Paris

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Hotman Paris bersama mobil mewahnya Hotman Paris dan mobil mewahnya. Foto: (Dok Instagram Hotman Paris).
Jakarta -

Pengacara kondang, Hotman Paris, sering menggunakan mobil mewah untuk bepergian. Mulai dari Alphard, supercar Lamborghini hingga Bentley menjadi koleksi mobil mewahnya.

Di jejaring sosial seperti di Instagram @hotmanparisofficial, Hotman kerap berpose dengan mobil-mobil mewahnya. Apa sih yang dirasakan Hotman ketika sering menggunakan mobil-mobil mewahnya?

"Sebenarnya sih bukan kesombongan, sebenarnya hanya sifat manusia menunjukkan ke publik, 'Ini saya berhasil, lho'. Jadi lebih menonjol menunjukkan keberhasilan dan kepuasan diri," kata Hotman saat diskusi dengan Aa Gym seperti dilihat detikcom di YouTube Aagym Official.

"Naik mobil mewah itu rasanya kita PD (percaya diri), kita merasa yakin diri dan ada persaaan, 'Ini aku lho, saya sudah sukses.' Jujur aja itu perasaannya. Penampilan," sambung Hotman.

Sayangnya, di tengah pandemi virus Corona (COVID-19), Hotman untuk sementara mengurungkan niat untuk bepergian dengan mobil-mobil mewahnya. Dalam sebuah momen perbincangan dari hati ke hati bersama Aa Gym, Hotman cerita mobil mewahnya akhirnya tak terpakai.

"Akhirnya alam yang berkuasa. Sekarang diganti dengan sepeda. Di sekitar rumah naik sepeda, jalan kaki. Semua kemewahan tidak ada artinya," jawab Hotman.

Sebelumnya, di akun Instagramnya, Hotman juga bercerita untuk menahan diri di dalam rumah sebagai partisipasi untuk menghindari virus corona. Koleksi mobil mewah Hotman tidak dipakai selama puluhan hari.

Dari video yang diambil di garasi rumah Hotman, tampak dua mobil mewahnya sedang terparkir, diselimuti cover. Dua mobil Hotman yang 'menganggur' itu adalah model Bentley Mulsanne dan Lamborghini Huracan.



Simak Video "Diisukan Bangkrut, Ini Kata Hotman Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com