Rabu, 29 Jan 2020 12:33 WIB

Porsche Indonesia Punya Bos Baru

Ridwan Arifin - detikOto
PT Eurokars Artha Utama selaku distributor resmi Porsche di Indonesia memiliki bos baru mengawali tahun 2020. Managing Director Porsche Indonesia sebelumnya, Cristoph Choi digantikan oleh Jason Broom, efektif mulai berlaku Januari 2020 Jason Broome (Foto: Ridwan Arifin)
Jakarta -

Merek-merek mobil di bawah naungan Eurokars Group tengah berbenah. Setelah Mazda, PT Eurokars Artha Utama selaku distributor resmi Porsche di Indonesia memiliki bos baru mengawali tahun 2020. Managing Director Porsche Indonesia sebelumnya, Cristoph Choi digantikan oleh Jason Broome, efektif mulai berlaku Januari 2020

Jason Broome datang ke Indonesia berbekal pengalamannya bertugas sebagai Managing Director Porsche di Mongolia dari tahun 2013 hingga 2018.

Sebelum itu, Jason juga pernah berkecimpung di dunia otomotif selama 20 tahun dengan menangani merek mobil mewah lain di sejumlah negara seperti China, Hongkong, Kenya, Mongolia, Selandia Baru, Arab Saudi, dan Sri Lanka.

"Kami sangat senang menyambut Jason Broome untuk Porsche di Indonesia. Dengan pengalamannya yang luas di industri otomotif mobil mewah, kami percaya Jason Broome dapat memperkuat merek di Indonesia," ungkap Group Chief Operating Officer Eurokars Group, Shaun Domoney.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com