Kamis, 26 Des 2019 20:35 WIB

Momen Riding Jokowi Saat Salip Motor Kaesang

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Twitter @Jokowi
Jakarta - Presiden Jokowi mengunggah momen foto tengah riding motor bersama anak bungsunya, Kaesang Pangarep melalui jejaring sosial twitternya, Kamis (26/12/2019).

"Bermotor dikawal @kaesangp ...," tulis Jokowi di media sosial resminya.

Seperti biasa, Jokowi menggunakan motor kustom yang ia beli dari bengkel modifikasi Katros Garage, dalam bentuk Kawasaki W175 bergaya chopper/bobber. Tak lupa saat riding, Jokowi memenuhi perlengkapan berkendaranya seperti jaket, hingga helm open face. Di belakang Jokowi, terdapat Paspampres yang menggunakan motor Yamaha FZ1 berkelir hitam dan ada Kaesang dengan motor jangkungnya.



Kaesang sendiri menggunakan motor Royal Enfield Himalayan berkelir putih. Kaesang juga tetap menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket.

Namun, Kaesang menyanggah bahwa ia tidak mengawal Jokowi. "Mohon ijin pak, biasanya yang ngawal itu di depan," sanggah Kaesang.



Tidak hanya itu momen-momen saat Jokowi menggunakan motor modifikasi Kawasaki W175 berusaha menyalip Kaesang yang tengah menggunakan Royal Enfield Himalayan juga dibagikan melalui jejaring sosial Twitter Kaesang dalam bentuk video berdurasi tiga detik.

"Lagi balapan," cuit Kaesang seperti dilihat detikcom, Kamis (26/12/2019).



Unggahan Kaesang ini mendapat lebih dari 11.3 ribu suka dan di-retweet sebanyak 1,4 ribu kali oleh netizen.

Simak Video "Momen Kocak Kaesang Pangarep Memergoki Penipu Online"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com