Kamis, 26 Des 2019 07:45 WIB

Ketika Jokowi Motoran Bareng Anaknya

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Twitter @Jokowi
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki hobi naik sepeda motor. Beberapa kali ia berkesempatan menunggangi kuda besi.

Beberapa hari lalu Jokowi juga blusukan naik motor di Kalimantan. Kini, orang nomor satu di Indonesia tersebut kembali menyalurkan hobinya naik motor.

Hobi motoran Jokowi menurun ke anak-anaknya. Tak cuma putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep juga memiliki hobi yang sama.



Jokowi mengunggah foto kebersamaannya dengan Kaesang menunggangi sepeda motor. Seperti biasa, Jokowi menggunakan motor kustom yang ia beli dari bengkel modifikasi Katros Garage, dalam bentuk Kawasaki W175 bergaya chopper/bobber.

Jokowi menggunakan motor modifikasi Kawasaki W175 berkelir hijau itu dengan perlengkapan berkendaranya seperti jaket, hingga helm open face. Di belakang Jokowi, terdapat Paspampres yang menggunakan motor Yamaha FZ1 berkelir hitam dan ada Kaesang dengan motor jangkungnya.



Kaesang sendiri menggunakan motor Royal Enfield Himalayan berkelir putih. Kaesang juga tetap menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket.

"Bermotor dikawal @kaesangp ...," tulis Jokowi di media sosial resminya.

Namun, Kaesang menyanggah bahwa ia tidak mengawal Jokowi. "Mohon ijin pak, biasanya yang ngawal itu di depan," sanggah Kaesang.



Simak Video "Demi Ibu Hamil, Jokowi Minta Posyandu Tetap Buka di Tengah Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com