Rabu, 20 Nov 2019 16:46 WIB

Marcus Gideon Pembeli Pertama Toyota GR Supra di Indonesia

Luthfi Anshori - detikOto
Toyota Supra Foto: Luthfi Anshori/detikOto
Bogor - Atlet bulutangkis Marcus Gideon menjadi salah satu pembeli Toyota GR Supra di Indonesia. Pebulutangkis andalan RI di kelas ganda putra itu melaksanakan prosesi serah terima GR Supra dari Toyota-Astra Motor di Sirkuit Internasional Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/11/2019).



"Toyota Supra terkenal mobil legendaris. Terus gampang dimodifikasi lah, naikin hp (horse power-Red) juga gampang banget. Dan saya memang dari dulu seneng banget sama mobil ini," kata Marcus, kepada wartawan di Sirkuit Sentul, Bogor.

Markus Gideon Resmi Konsumen Pertama Toyota GR SupraMarcus Gideon Resmi Konsumen Pertama Toyota GR Supra Foto: Luthfi Anshori/detikOto


Marcus pun memilih Toyota GR Supra dengan warna kuning. Saat ditanya apakah alasan memilih warna itu ada hubungan dengan warna kuning tokoh animasi Minions, Marcus menampiknya.



"Jadi nggak ada kaitannya sama (Minions), waktu itu dikasih pilihan, saya lihat warna kuningnya kok bagus. Ya akhirnya saya pilih warna itu. Biar beda aja. Karena saya sebelumnya udah punya mobil warna putih," katanya lagi.

Toyota GR SupraToyota GR Supra Foto: Luthfi Anshori/detikOto


Selain Marcus, masih ada lagi konsumen GR Supra yang menerima unit mobil secara simbolis di Sirkuit Sentul. "Jadi hari ini ada dua yang datang ke sini. Kebetulan yang dua lagi nggak bisa dateng," bilang Direktur Pemasaran Toyota-Astra Motor, Anton Jimmy Suwandi.

Menurut Anton total SPK GR Supra sejak diperkenalkan di ajang GIIAS 2019 lalu sudah berjumlah 12 unit. "Nanti 8 unit lagi akan dikirim ke konsumen akhir bulan ini atau awal tahun depan," sambung Anton.

Simak Video "Gaya Marcus Gideon Geber Toyota GR Supra"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com