Senin, 21 Okt 2019 09:39 WIB

Lamborghini Raffi Ahmad Kok Tak Pakai Pelat Nomor saat Terbakar?

Dina Rayanti - detikOto
Lamborghini Raffi Ahmad terbakar. Foto: dok.istimewa Lamborghini Raffi Ahmad terbakar. Foto: dok.istimewa
Jakarta - Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad tiba-tiba terbakar ketika sedang disetir oleh sang sopir saat perjalanan pulang ke rumah setelah. Mobil keluaran Italia itu secara mendadak mengeluarkan asap di bagian belakang sebelah kiri.

Pihak kepolisian setempat sempat menemukan mobil dalam keadaan tak memakai pelat nomor dengan alasan dipakai syuting.


Seperti diketahui, kendaraan tanpa pelat nomor seharusnya tak boleh melintas di jalan dan dianggap melanggar UU no.22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Dalam pengakuannya, Raffi menyebut sopirnya, Saliman sudah terlebih dahulu menyelamatkan STNK dan juga pelat nomor mobil agar tidak ikut terbakar bersama Lamborghini kesayangannya itu.

"Sean nelepon aku bilang 'Raf mobilnya kebakar'. Aku ngelihat ke belakang mobil udah berasap. Pasti di pinggir jalan banyak warga langsung sopir aku inisiatif copot pelat nomor, selamatin STNK, BPKB dititipin sebenernya," jelas Raffi dalam video yang diunggah ke akun Youtube Rans Entertainment seperti dilihat detikcom, Senin (21/10/2019).


Raffi hingga saat ini masih mencari tahu penyebab mobilnya terbakar. Banyak dugaan yang muncul dari benak Raffi mengenai terbakarnya Lamborghini Aventador itu, mulai dari bensin hingga ban. Pihak bengkel pun masih menyelidiki lebih lanjut terkait hal ini.

"Kata orang bengkel masih dicek, belum ada kabar gimana-gimana lagi. Ini kan bukan mobil murah, mobil impian aku sekarang kenapa-kenapa. Tapi kalau emang rejeki Allah pasti yang terbaik," ujarnya.

Simak Video "Lamborghininya Hangus, Raffi Ahmad Tetap Profesional Gelar Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com