Selasa, 15 Okt 2019 10:38 WIB

Sandiaga Uno Akui Mobilnya Kalah Keren dari Deddy Corbuzier

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Instagram @sandiuno Foto: Instagram @sandiuno
Jakarta - Selera otomotif setiap orang berbeda-beda, setidaknya hal ini yang sedang tergambar dari galeri foto instagram Sandiaga Uno. Pengusaha berusia 50 tahun itu, baru saja berpose dengan Deddy Corbuzier sambil membandingkan koleksi mobil miliknya.

"Bro @mastercorbuzier, mobil lo boleh lebih keren, tapi followers gue di instagram masih lebih banyak," tulis Sandiaga Uno, seperti dilihat detikcom.



Memang terlihat dalam foto, Deddy Corbuzier, Sandiaga Uno beserta anaknya bergaya di depan dua merk mobil yang berbeda, yakni Nissan dan Tesla. Tampak di belakangnya ada mobil Deddy Corbuzier yakni sebuah Tesla Model 3 dan mobil Nissan Grand Livina milik Sandiaga Uno.

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara, Sandiaga Uno yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta dan mencalonkan diri sebagai wakil presiden ini tercatat memiliki dua koleksi mobil.



Kedua mobil Sandi yang terdaftar dalam LHKPN adalah Nissan Grand Livina tahun 2013 dengan nilai taksiran Rp 100 juta, sementara satu lagi adalah Nissan X-Trail tahun 2015 senilai Rp 225 juta.

Seperti yang diketahui salah satu artis yang sudah mendapatkan unit Tesla Model 3 adalah Deddy Corbuzier. Beberapa waktu yang lalu, lewat postingan di akun instagramnya, Deddy mengungkapkan kebahagiannya setelah mendapatkan mobil murni listrik Tesla Model 3 dengan kelir midnight silver.

Mobil Tesla Model 3 saat ini masuk melalui importir umum. Deddy Corbuzier sendiri diketahui membelinya dari Prestige Image Motorcars. Sementara banderolannya dipatok lebih dari Rp 1 miliar.

Simak Video "Usai Jajal Mobil Deddy Corbuzier, Sandiaga Uno Jadi Ingin Beli"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com