Senin, 14 Okt 2019 09:35 WIB

'Joker' Kecelakaan saat Naik Tesla, Tabrak Truk Pemadam Kebakaran

Dina Rayanti - detikOto
Foto: dok. Warner Bross Foto: dok. Warner Bross
Jakarta - Pemeran 'Joker', Joaquin Phoenix baru saja mengalami kejadian tak mengenakan ketika mengendarai sedan Tesla Model S miliknya. Mobil listrik besutan Elon Musk yang dikendarai Joaquin itu menabrak truk pemadam kebakaran milik pemerintahan Los Angeles.

Tak seperti peran jahatnya dalam film 'Joker', Joaquin justru langsung menelepon ambulans dan juga menjelaskan kecelakaan yang terjadi.

Tesla Model STesla Model S Foto: Pool (fortune)



Dikutip TMZ, Senin (14/10/2019), Joaquin dalam pengakuannya menyebut dirinya salah memperhitungkan jarak saat ingin berbelok. Hal itu membuat truk damkar tergores. Usai bertemu dengan tim paramedis, Joaquin pun turut memanggil pihak kepolisian untuk bertanya perihal asuransi.

Saksi mata yang berada di sekitar lokasi kejadian mengatakan, sedan Tesla milik Joaquin mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

Pihak kepolisian menilai Joaquin cukup kooperatif terkait kecelakaan ini. Sebuah sumber mengatakan, berkat tindakan kooperatifnya itu ia malah bebas dari tilang kepolisian dan tak diharuskan untuk membayar denda.


Di AS, Tesla model S cukup laris. Banyak kalangan yang telah menggunakan Tesla karena ramah lingkungan. Di samping itu mobil juga bisa ngebut laiknya supercar. Berbekal tenaga penggerak di semua roda, Tesla Model S bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 2,4 detik saja.


'Joker' Kecelakaan saat Naik Tesla, Tabrak Truk Pemadam Kebakaran


Simak Video "''Joker'' Terima Standing Ovation 8 Menit di Venice Film Festival 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com