Sabtu, 05 Okt 2019 11:48 WIB

KD Disarankan Kendarai Mobil Hybrid oleh Titi DJ

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Adhi Wicaksono Foto: Adhi Wicaksono
Foto: Adhi Wicaksono Foto: Adhi Wicaksono
Jakarta - Mengintip data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Krisdayanti diketahui memiliki 3 unit mobil. Satu Toyota Avanza dan dua lagi adalah Toyota Alphard.

Ketiga kendaraan itu pun diketahui memang masih termasuk ke dalam mobil berbahan bakar bensin. Kendati demikian ia sempat mempertimbangkan untuk menggunakan mobil listrik setelah disarankan oleh rekan artisnya, Titi Dj.



"Sebetulnya untuk mobil listrik mbak titi dj udah saranin pakai mobil hybrid," kata wanita yang terkenal dengan sebutan KD ini ketika ditemui di kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan.

Ilustrasi mobil listrikIlustrasi mobil listrik Foto: Grandyos Zafna


Sayangnya niat tersebut terhalang oleh sang suami, Raul Lemos. Alih-alih mengganti mobil bensin dengan listrik, ia justru lebih memilih Toyota Alphard dengan alasan kenyamanan.



"Tapi soal pilihan dan kenyamanan kaya suami tukar mobil, tambah banyak kok dapatnya Alphard juga ternyata suspensinya lah yang beda. Dia lebih mikir suspensinya dan kenyamanannya," jelasnya.

Saat ini penyanyi yang telah meraih berbagai penghargaan tersebut hanya memiliki 3 mobil terparkir di garasi rumahnya. Ada mobil sejuta umat, yakni Avanza berkelir putih tahun 2018 dengan nilai yang ditaksir sebesar Rp 161.500.000.

Sedangkan mobil lainnya adalah dua MPV mewah, Yakni Toyota Alphard lansiran 2017 dengan nilai yang ditaksir Rp 840 juta dan Alphard tahun 2018 senilai Rp 1,5 miliar.

Simak Video "Ultra Compact BEV, Mobil Listrik Imut dengan 2 Penumpang"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com