Rabu, 28 Agu 2019 21:32 WIB

Mirip Kaesang, Marcus Fernaldi Kepincut Supra dan Sudah Pesan 1

Dina Rayanti - detikOto
Marcus Gideon Foto: Dina Rayanti
Jakarta - Kehadiran Toyota Supra mampu menjadi magnet tersendiri bagi para pencinta mobil sport. Sebelumnya ada anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang terang-terangan menyatakan minatnya akan Toyota Supra pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Juli lalu.

Kaesang sempat masuk ke dalam mobil untuk melihat interiornya. Kemudian baru-baru ini Kaesang juga mendapat keistimewaan untuk menjajal langsung Supra di kantor pusat Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) kawasan Sunter. Tapi sayangnya Kaesang baru sekadar minat belum benar-benar memboyongnya.



Mirip dengan Kaesang, atlet badminton ganda putra Marcus Fernaldi Gideon juga tertarik akan mobil sport kembaran BMW Z4 itu. Marcus bahkan tak tahan akan godaan tampilan Supra dan sudah memesan satu unit langsung ke pihak Toyota. "Saya sudah pesan 1," ungkap Marcus saat ditemui di MAJ Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Toyota SupraToyota Supra Foto: Rifkianto Nugroho



Dituturkan oleh Marcus, dirinya sudah memesan Supra jauh sebelum mobil ini meluncur di Tanah Air. Kini dirinya tinggal menunggu kedatangan mobil sport yang ditaksir memiliki harga Rp 2 miliar itu terparkir di garasi rumahnya.

"Ya dari awal dari tahun lalu saya ambassador brand Toyota kan. Saya bilang, 'Mas kalau ini datang saya pesan satu ya'," ujarnya lagi.

Mengingat jalanan Jakarta yang macet, Marcus menyebut bakal memacu mobil balapnya itu saat akhir pekan.

Marcus merupakan salah satu atlet Indonesia yang dijadikan Toyota sebagai brand ambassador program Start Your Impossible. Sebuah kampanye yang menantang orang melakukan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin melalui inovasi dan passion.

Mirip Kaesang, Marcus Fernaldi Kepincut Supra dan Sudah Pesan 1Foto: dok. TAM


Selain Marcus Toyota juga memilih atlet angkat besi Ni Nengah Widiasih. Di tahun ini, Marcus Fernaldi Gideon terlibat dalam Toyota Safety Campaign melalui Campus to Campus Event, sedangkan Ni Nengah Widiasih terlibat dalam Youth Empowerment Campaign melalui Motivational Workshop bagi para atlet muda.



Simak Video "Lexus UX 300e Ikut Setrum Dunia Mobil Tanah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com