Selasa, 06 Agu 2019 18:39 WIB

Honda Ganti Direksi, Jonfis Fandy Undur Diri

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Jonfis Fandy Foto: Grandyos Zafna Manase Mesah Jonfis Fandy Foto: Grandyos Zafna Manase Mesah
Jakarta - Honda mengumumkan perubahan anggota direksi PT Honda Prospect Motor. Perubahan direksi ini dilakukan setelah Jonfis Fandy mengundurkan diri dari jabatannya.

Jonfis Fandy selama ini dikenal sebagai Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM. Pengunduran Jonfis Fandy yang disebut Honda atas kemauan sendiri itu disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Honda Prospect Motor (HPM), pada tanggal 6 Agustus 2019 di Jakarta.



"Sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam Anggaran Dasar Perusahaan, pengunduran diri tersebut telah mendapatkan persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham pada tanggal 6 Agustus 2019 dan telah membebastugaskan segala tugas dan tanggung jawabnya selaku Director in charge of Marketing and After Sales Services (3S: Sales, Spare Part and Services) and IT (Information Technology), terhitung sejak selesai dilaksanakannya Rapat Umum Pemegang Saham tanggal 6 Agustus 2019, serta sekaligus pada Rapat Umum Pemegang Saham tersebut telah mengangkat anggota Direksi yang baru," tulis Honda.



Distribusi tugas dan tanggung jawab di area Marketing and After Sales Services (3S: Sales, Spare Part and Services) and IT (Information Technology) yang sebelumnya menjadi tanggung jawab Jonfis Fandy, menjadi sebagai berikut:

1. Takayuki Uotani, sebelumnya sebagai Director in charge of Business and Product Planning menjadi Director in charge Product Planning and Sales & Marketing,

2. Nobuyoshi Noda, sebelumnya sebagai Director in charge of Finance and Accounting menjadi Director in charge of Finance and Accounting and IT (Information Technology),

3. Yusak Billy, selaku Director in charge of Business Innovation and Sales & Marketing.

Untuk area After Sales Services, Direksi telah mengangkat seorang Deputy Director Kenichi Tanaka yang bertanggung jawab pada area Customer First After Sales Operation. "Dengan adanya perubahan anggota Direksi Perusahaan, kami berharap PT HPM dapat meningkatkan daya saing baik pada pasar domestik maupun internasional, agar selalu dapat memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan," ujar Honda.

Simak Video "Perkenalkan Mahindra Scorpio, Pikap India Seharga Rp 200 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com