Jumat, 02 Agu 2019 13:32 WIB

Omesh Beli Mobil Dapat Harga Bersahabat

Ridwan Arifin - detikOto
Ananda Omesh saat membeli mobil di GIIAS Foto: Rizki Pratama Ananda Omesh saat membeli mobil di GIIAS Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Ananda Omesh diketahui membeli Renault Kwid Climber dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Namun ternyata pria asal Bandung ini memiliki harga khusus untuk meminangnya.

"GIIAS Rp 145 Juta, itu harga persahabatan," kata Omesh saat ditemui di Jakarta.



Sedikit informasi, Renault Kwid Climber dipasarkan dalam dua varian. Varian manual dijual Rp 150.000.000 dan matic di angka Rp 160.000.000.

Omesh sendiri mengambil tipe transmis matic, mobil impor asal India ini mengandalkan mesin 999 cc, DOHC, 3 silinder, dengan maksimum power mencapai 68 dk dan torsi 91 Nm.
Renault KwidRenault Kwid Foto: Ari Saputra

"Renault Kwid terutama yang climber ini merupakan salah satu varian yang gue tunggu, ada yang seri khusus dengan finishing yang berbeda dari trim jok sama warna, dan memang gue jatuh cinta sama Kwid dari pertama masuk Indonesia dulu, cuma kebetulan masih manual," kata Omesh.

"Matic akan masuk ke Indonesia, makanya pas tau ada itu gua langsung datang ke GIIAS, nggak pikir panjang memang gue pengen mobil itu," jelasnya.
Foto: Ari Saputra

Terakhir, Omesh mengatakan bahwa mobil ini akan digunakan untuk keperluan aktivitas buah hatinya.

"Terutama anak gua ya, karena warnanya lucu, biru, orange. Anak gue suka banget. Kita butuh mobil keluarga terutama buat (anter) anak sekolah, kegiatan-kegiatan dia, ngaji seperti itu," kata Omesh.

Simak Video "Uya Kuya Pernah Sakit Tenggorokan Kayak Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com