Jumat, 02 Agu 2019 12:58 WIB

Omesh Pilih Mobil yang Anti-mainstream

Ridwan Arifin - detikOto
Ananda Omesh membeli mobil cash di GIIAS 2019. Foto: Rizki Pratama Ananda Omesh membeli mobil cash di GIIAS 2019. Foto: Rizki Pratama
Jakarta - Ananda Omesh diketahui sebelumnya membeli Kwid Climber di arena Gaikindo International Auto Show 2019. Mobil yang statusnya diimpor utuh dari India tersebut nyatanya tidak membuat Omesh membatalkan niatnya.

Seperti yang diketahui, Omesh sendiri dikenal sebagai penghobi otomotif. Omesh juga memiliki motor yang tak banyak dipakai orang di jalanan. Hal ini juga berlaku saat dirinya membuat keputusan dalam memilih mobil. Ia ingin membeli mobil yang anti-mainstream.

"Kalau menurut gue itu selera ya, ada orang-orang yang memang senang dengan sesuatu yang berbeda. (misalnya) saya senang motor, motor gue seneng yang berbeda pasti. Begitu pun mobil," kata Omesh saat ditemudi di Jakarta belum lama ini.



Meski dibuat di India dengan banderol kompetitif, Omesh mengatakan tidak meragukan soal kualitas. Sebab, menurutnya Renault sudah memiliki nama besar yang patut dipertimbangkan.

"Gue tahu Renault bukan mobil baru, mobil lama, mobil legend dari Prancis. Ketika gue bawa Renault ada perasaan berbeda, dengan harga yang affordable (terjangkau) gue pakai Renault," ujar Omesh.



Sebelumnya, di arena GIIAS 2019, Omesh membeli satu unit mini Renault Kwid Climber. Artis jebolan Extravaganza ini mengatakan mobil yang dibelinya ini digunakan untuk mengantar keperluan sang buah hati.

"Renault Kwid terutama yang Climber ini merupakan salah satu varian yang gue tunggu, ada yang seri khusus dengan finishing yang berbeda dari trim jok sama warna, dan memang gue jatuh cinta sama Kwid dari pertama masuk Indonesia dulu, cuma kebetulan masih manual," kata Omesh.

"Matic akan masuk ke Indonesia, karena gue senang ngecek-ngecek di Youtube, social media ternyata di India memang sudah ada. Matic dengan berbagai jenis macamnya, makanya pas tahu ada itu gue langsung datang ke GIIAS, nggak pikir panjang memang gue pengen mobil itu," jelasnya.

Simak Video "Awal Mula Pita Suara Omesh Rusak"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com