Rabu, 24 Jul 2019 09:43 WIB

Donna Agnesia Ganti Mobil Tiap 3 Tahun

Rizki Pratama - detikOto
Donna Agnesia. Foto: Rizki Pratama Donna Agnesia. Foto: Rizki Pratama
Tangerang - Tidak ada yang abadi di dunia ini. Seperti makhluk hidup, kendaraan pun memiliki batas usia primanya.

Presenter Donna Agnesia pun diketahui tak pernah lama-lama memelihara mobilnya. Paling tidak setiap tiga tahun Donna mengganti mobilnya dengan yang baru.


"Biasanya kalau punya mobil per tiga tahun pengin ganti karena di atas itu biasanya ada aja masalah rewel atau apalah," ungkap Donna saat ditemui di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE BSD, Tangerang, Senin (22/7/2019).

Tahun ini pun Donna hendak mengganti mobil Grand Livina yang telah dimilikinya sejak tahun 2015. Berbeda dengan mobil lainnya, mobil ini digunakan lebih lama dari biasanya karena perawatan yang mudah. Alasannya mengganti Grand Livina itu pun karena kini Nissan telah memasarkan model terbaru, yakni All New Nissan Grand Livina.

"Aku sampai sekarang masih pakai Grand Livina yang lama tahun 2015. Pengin ganti tapi tunggu dulu, pas lihat ada model barunya langsung jatuh cinta laporan sama baby (Darius) model baru keren banget, ganti ya," tambahnya.


Mengganti model lama dengan baru itu juga dikatakan Donna karena pemiliknya rata-rata adalah konsumen yang loyal.

"Pengguna Livina itu loyal banget, sekarang fitur berubah lebih canggih dengan smart connect sekarang sudah pakai start button dan modelnya udah keren banget," kata Donna.





Simak Video "Nissan Livina, Sang Pewaris Semangat Xpander"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com