ADVERTISEMENT
Jumat, 05 Jul 2019 16:31 WIB

Bukti Ahok Masih Setia dengan Jeep Rubicon

Gibran Maulana Ibrahim - detikOto
Foto: Ahok naik Rubicon ke Lapangan Banteng (Screenshot Insta Story Nicholas Sean Purnama) Foto: Ahok naik Rubicon ke Lapangan Banteng (Screenshot Insta Story Nicholas Sean Purnama)
Foto: Ahok naik Rubicon ke Lapangan Banteng (Screenshot Insta Story Nicholas Sean Purnama) Foto: Ahok naik Rubicon ke Lapangan Banteng (Screenshot Insta Story Nicholas Sean Purnama)
Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok seharian berkegiatan dengan putranya, Nicholas Sean Purnama. Usai menjajal MRT Jakarta, Ahok menuju Lapangan Banteng naik Jeep Rubicon.

Kegiatan tersebut diabadikan Sean lewat Insta Story-nya, Jumat (5/7/2019) sekitar 50 menit yang lalu. Ada tiga story yang menggambarkan perjalanan Ahok mengendarai Rubicon bareng Sean ke Lapangan Banteng.



Dalam story pertama, Sean menunjukkan Rubicon berwarna oranye menyala yang dipakai Ahok untuk menuju Lapangan Banteng. Story kedua memperlihatkan suasana Ahok saat mengemudikan Rubicon tersebut.

Sean dalam rekaman itu menyebut kalau ini merupakan test drive pertama Ahok dengan Rubicon itu. Dalam bahasa Inggris, Sean sedikit menggoda Ahok untuk membiarkannya mengemudi karena sang ayah sedikit kaku saat mengemudi dan mungkin akan menabrak. Ahok tertawa dan mengatakan hal itu tidak akan terjadi.



Di story ketiganya, Ahok dan Sean tampak berada di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Belum diketahui apa yang dilakukan Ahok di sana. Sejumlah warga yang menyadari kehadiran Ahok langsung mengajak berfoto bersama.

Simak Video "Ahok Jadi Bos BUMN, Fraksi PKS Singgung Integritas-Kapabilitas"
[Gambas:Video 20detik]
(gbr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com