Jumat, 28 Jun 2019 20:19 WIB

Justin Bieber Jajal Motor Baru, Malah Mati di Jalan

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Justin Bieber tertangkap kamera paparazzi tengah mencicipi motor trail custom terbarunya. Baru melaju beberapa meter, mesin motor tersebut malah mati dan ia pun kesulitan untuk menyalakannya lagi. Setelah beberapa kali mencoba dengan menginjak kick starter dan memutar gas motor pun kembali nyala.

Motor custom trail Bieber memiliki tampilan merek fashionnya sendiri, Drew House. Motor berkelir hitam itu dipadukan dengan warna kuning menyala lengkap dengan sejumlah livery berbentuk emoticon sebagai ikon brand fashionnya. Digunakan di jalan aspal ban motor pun tidak menerapkan ban offroad layaknya motor trail.



Bieber pun cukup peduli dengan keselamatan kepalanya dengan menggunakan helm motocross dengan visor berwarna kuning yang klop dengan waran motor. Namun dalam beberapa unggahannya yang diabadikan oleh sang istri, Hailey Baldwin, Bieber tak mengenakan helm yang kemungkinan untuk kebutuhan sesi foto.

Saat menjajal motornya itu pun selain dikelilingi paparazi juga dikeliling oleh bodyguard. Saat berkendara di atas dua roda ia diiringi dua mobil SUV berwarna hitam yang masing-masing berada di depan dan belakangnya.



Bieber pun tak jauh-jauh mengendarai motor tersebut hanya beberapa blok dari tempat ia memulai ia pun kembali lagi tentunya tetap dikawal oleh dua mobil SUV tadi. Pengawalan ini memang cukup aman namun membuat manufer dan kebebasan asyiknya mengendarai motor terhambat.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Justin Bieber-Hailey Gelar Pesta Pernikahan, #BiebersWedding Trending"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com