Kamis, 20 Jun 2019 09:58 WIB

Terlibat Utang, Kevin Aprilio Sempat Jual Ferrari dan Naik Luxio

Dina Rayanti - detikOto
Kevin Aprilio. Foto: DetikHot Kevin Aprilio. Foto: DetikHot
Jakarta - Musisi Kevin Aprilio diketahui sempat memiliki Ferrari 430 seharga Rp 3,5 miliar yang dibeli dari hasil tabungannya sendiri pada tahun 2014. Memiliki supercar Ferrari memang menjadi impian Kevin sejak kecil. Sayangnya, putra dari pasangan Memes dan Addie MS itu terpaksa menjual Ferrari F430 kesayangannya karena terlibat utang.

Kevin dalam akun instagram pribadinya mengisahkan semua aset miliknya termasuk Ferrari F430 harus dijual karena memiliki utang Rp 17 miliar.


"Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset, baik itu rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang Rp 17 miliar," tulisnya di akun instagram pribadinya dikutip detikcom, Kamis (20/6/2019).

Kevin kemudian untuk kesehariannya menggunakan satu-satunya mobil tersisa Daihatsu Luxio. Mobil itu juga menjadi saksi saat dirinya memulai kisah cinta dengan Vicy Melanie.


"Foto di atas adalah foto saya di mobil Luxio Rp 100 juta. Aset terakhir yang saya punya pada saat awal jadian..mobil kantor. Saya jadian sama dia disaat saya memiliki hutang 17 miliar dan tidak memiliki rumah dan mobil (mobil ada 1 ya mobil kantor Luxio ini)," sambungnya lagi.

Kevin sendiri kini diketahui telah bisa membeli Ferrari lagi. Kevin sendiri cukup girang bisa kembali membeli mobil impiannya usai menjalani masa-masa kebangkrutan. Diketahui Kevin memiliki Ferrari 458 berwarna kuning seperti terlihat dalam unggahan instagram pada Maret 2019.

[Gambas:Instagram]

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com