Sabtu, 08 Jun 2019 10:06 WIB

Mobil Gahar Tunggangan Lewis Hamilton

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Youtube Foto: Youtube
Paris - Setelah kemenangan spektakuler di Monako belum lama ini, Lewis Hamilton terlihat turun ke jalan raya di Prancis dengan tunggangan mobil ganas. Dia mengendarai sebuah Pagani Zonda 760LH.

Sebuah video yang diunggah SOL - Supercars of London di Youtube dengan judul dan deskripsinya menggambarkan Hamilton dengan mobil Pagani. Meski, dari video itu memang tidak terlihat tampang dari Hamilton.



Beberapa waktu lalu, Zonda 760LH yang tak banyak di dunia itu terlibat kecelakaan kecil pada 2015. Hamilton melaporkan insiden itu melalui akun instagramnya.

Saat itu, kecelakaan memang tidak parah sehingga tidak mengakibatkan cedera serius. Pagani Zonda satu-satunya di dunia itu diperbaiki setelah kecelakaan dan kini kembali dikendarai Hamilton.



Hamilton memang terkenal dengan koleksi mobil-mobil gahar. Beberapa waktu lalu Hamilton dikabarkan memboyong LaFerrari Aperta.

LaFerrari Aperta Lewis HamiltonLaFerrari Aperta Lewis Hamilton Foto: Carscoops


Selain LaFerrari Aperta, koleksi Ferrari lain milik Hamilton yaitu 599 GTO serta all-new LaFerrari Coupe. Hamilton memilih warna putih mengkilat dengan sentuhan hitam pada serat karbonnya juga kaliper berwarna merah.

Hamilton sendiri berkilah ia juga mengoleksi Mercy termasuk SLS AMG, AMG Pagani Zonda 760LH.

[Gambas:Youtube]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed