ADVERTISEMENT
Senin, 20 Mei 2019 07:37 WIB

Bos Pabrik Mitsubishi Indonesia Jadi CEO Mitsubishi di Jepang

Rizki Pratama - detikOto
Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Takao Kato. Foto: Agung Pambudhy Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia Takao Kato. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) Takao Kato selaku manufaktur Mitsubishi di Indonesia secara resmi dipromosikan sebagai CEO dari Mitsubishi Motor Corp (MMC).

Kabar tersebut disampaikan oleh President Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam acara buka bersama di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/5 2019) lalu.



"Saya akan memberikan berita yang sangat besar pada anda. Hari ini Mr Kato telah dipromosikan sebagai CEO MMC Headquarter," kata Nakamura.

Kenaikan jabatan tersebut dikatakan Nakamura sebagai bukti bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi MMC dan menjadi perhatian utama bagi mereka.

"Seperti yang sering kami sampaikan Indonesia merupakan pasar yang penting untuk Mitsubishi Motors, promosi Mr Kato ini merupakan bukti bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat diperhatikan oleh Mitsubishi Motor," tambah Nakamura.



Meskipun Kato tidak hadir dalam kesempatan tersebut, pemimpin pabrik Mitsubishi di Indonesia yang sukses melejitkan ekspor Xpander tersebut akan memberikan kesempatan sebelum berangkat ke Jepang.

"Sebelum Mr Kato melanjutkan perjalanan ke Jepang saya rasa kita masih punya kesempatan yang sangat baik untuk interview kepada Mr Kato," lanjut Kato.

Sebelum kepindahannya tersebut, MMKSI selaku distributor berhasil meraih penjualan yang baik di kuartal pertama. PT MMKSI menorehkan penjualan sebanyak 34.100 unit yang mana 17.902 unit merupakan kontribusi dari Xpander. (rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com