Rabu, 15 Mei 2019 16:11 WIB

Bocah 5 Tahun Dikirimi Mobil F1 oleh Lewis Hamilton

Dina Rayanti - detikOto
Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jakarta - Siapa yang menyangka bakal dikirimi mobil jet darat alias F1 ke garasi rumah oleh pebalapnya langsung? Perasaan itulah yang mungkin menghampiri bocah lima tahun asal Redhill, Surrey, Inggris.

Bocah bernama Harry Shaw itu rupanya menginspirasi juara F1 Lewis Hamilton. Harry diketahui menderita penyakit Ewing Sarcoma yang merupakan penyakit langka pada tulangnya dan diprediksi tak akan hidup lama.


Kemudian fans Hamilton mengirim video dari Harry saat dirinya terbaring mengenakan topi Mercedes lengkap dengan foto Hamilton di bantalnya.

Bocah 5 tahun yang beruntung mendapat mibil F1 dari Lewis Hamilton.Bocah 5 tahun yang beruntung mendapat mibil F1 dari Lewis Hamilton. Foto: Press Association


Diberitakan Car and Driver, Rabu (15/5/2019), hal itulah yang rupanya memacu Hamilton sehingga pebalap asal Inggris itu menjuarai seri balap di Spanyol 12 Mei lalu. Hamilton langsung mengirim satu mobil balapnya ke rumah Harry.

"Harry engkau tidak tahu seberapa besar pesan ini berarti untuk saya. Terima kasih banyak, kamu menjadi inspirasi saya hari ini. Saya akan berusaha untuk membuatmu bangga. Kamu anak yang kuat, saya harap bisa sekuat dirimu. Saya ingin dunia melihat kekuatanmu dan memohon doa yang terbaik di hari-hari sulit ini. Mengirim cinta untukmu, Harry. Tuhan memberkatimu. Temanmu, Lewis," tulis Hamilton di akun instagramnya ketika memposting video Harry.

[Gambas:Instagram]




Harry pun tak percaya pebalap idolanya itu bisa mengirimkan satu mobil balap langsung ke rumahnya. Harry pun girang bukan kepalang melihat mobil balap Hamilton di rumahnya.

"Ia tak percaya mobil Lewis Hamilton ada di rumah kami. Ia melihat-lihat semuanya dari setir, trofi kemenangannya dan berkeliling mobil F1 itu. Ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Harry," ujar sang ayah. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed