Rabu, 15 Mei 2019 03:16 WIB

Dihukum 6 Bulan Tak Boleh Nyetir, Beckham Disopiri Anaknya

Ridwan Arifin - detikOto
David Beckham Foto: Getty Images David Beckham Foto: Getty Images
London - Mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham mengakui kesalahannya saat mengemudi sembari memainkan telepon genggam. Atas pelanggaran tersebut Beckham kehilangan lisensi mengemudi selama enam bulan.

Ia mengaku menggunakan perangkat saat mengemudi di Great Portland Street, setelah ditemukan oleh seorang masyarakat pada 21 November 2018.

"David Beckham tidak memperhatikan jalan ketika sedang mengemudikan kendaraannya. Ia terlihat melihat ke arah pangkuannya (ke bawah), di mana ia meletakkan ponselnya," kata Matthew Spratt selaku jaksa penuntut pada kasus tersebut seperti dilansir dari laman Metro.



Selain dilarang mengemudi selama enam bulan. Dia juga didenda £ 750, diperintahkan untuk membayar biaya penuntutan £ 100 dan biaya tambahan £ 75 dalam waktu tujuh hari.

Mencuplik Thesun.co.uk, usai mendapat hukuman, Beckham didapati menumpang mobil Land Rover berkelir silver yang disupiri anaknya Brooklyn pada Sabtu, (11/05/2019). Hal ini diketahui usai Becks menyaksikan tim miliknya Salford City memenangkan promosi ke Football League dalam kemenangan 3-0 atas AFC Fylde.

"Aku yakin dia tidak pernah menyangka Brooklyn harus mengantarnya ke mana-mana karena dia kehilangan SIM-nya." ujar Rob yang menangkap gambar Beckham sedang menumpang Brooklyn. (riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com