Selasa, 14 Mei 2019 17:52 WIB

Saat Belum Hijrah, Ki Joko Bodo Sering Kepancing Kebut-kebutan!

M Luthfi Andika - detikOto
Ki Joko Bodo Foto: Mohammad Luthfi Andika Ki Joko Bodo Foto: Mohammad Luthfi Andika
Jakarta - Hidayah bisa menghampiri siapa saja, kapan saja dan di mana saja. Seperti paranormal kondang, Ki Joko Bodo yang kini telah bertobah dan hijrah. Tapi detikers tahu tidak, kalau sebenarnya Ki Joko Bodo yang memilii nama asli Agus Yulianto ini dulunya sering kepancing untuk kebut-kebutan di jalanan.

Seperti pengakuan Ki Joko Bodo kepada detikOto beberapa waktu silam. Selain suka dengan kendaraan mewah dalam garasinya seperi Mercedes-Benz SLK yang berkelir merah waktu itu, Ki Joko Bodo juga suka kebut-kebutan.



"Kendaraan yang paling saya sukai itu Mercedes Benz SLK, selain tubuhnya yang kecil mobil ini juga memiliki mesin yang bagus. Selain itu saya juga memiliki Ferrari dan Hummer satu tapi tidak diparkir di rumah," ujar Ki Joko Bodo.

Ki Joko Bodo dengan Mercedes-Benz SLK (2012)Ki Joko Bodo dengan Mercedes-Benz SLK (2012) Foto: Mohammad Luthfi Andika


Ki Joko Bodo pun waktu itu mengaku sangat gemar kebut-kebutan bersama mobil sport koleksinya, tentunya tidak perlu takut.



"Iya aku suka ngebut, aku juga jadi sering mencari orang-orang di jalan yang sering kebut-kebutan. Kadang-kadang aku suka dipanasin dan aku kepancing juga," ujarnya sambil senyum-senyum. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com