Rabu, 08 Mei 2019 03:05 WIB

Driver Baru Peugeot Indonesia

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Peugeot Foto: Peugeot
Jakarta - Produsen mobil asal Prancis, Peugeot, melakukan perubahan manajemen di Indonesia. Posisi Chief Executive Astra Peugeot ditempati oleh Rokky Irvayandi yang sebelumnya berada di salah satu perusahaan Otomotif Group Astra sejak tahun 2002.

Rokky selama ini dikenal berkecimpung di PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Jabatan terakhir Rokky di ADM adalah Executive Coordinator, Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM).



Peugeot berharap dengan manajemen baru, pertumbuhan bisnis Peugeot terus meningkat. Pasar otomotif Indonesia telah mengalami pertumbuhan sebesar 6,8% di tahun 2018, dan sebagai salah satu merek di bawah Grup Astra, Peugeot mencatat kenaikan yang sangat signifikan di tahun yang sama.

Jika melihat penjualan ritel Peugeot berdasarkan data Gaikindo, selama tahun 2018 lalu mereka sanggup menjual 139 unit kendaraan. Angka itu memang naik pesat dibanding tahun 2017 yang menjual hanya 34 unit saja.

Tahun lalu, mobil yang mendongkrak penjualan adalah Peugeot New 3008, kendaraan SUV terbaru yang memiliki desain eksterior yang dinamis dan interior dengan teknologi i-cockpit yang modern.

Peugeot 3008Peugeot 3008 Foto: Ari Saputra




"Astra Peugeot berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan melalui Peugeot New 3008 yang menawarkan kualitas, keunggulan inovasi teknologi dan kenyamanan khas mobil Eropa, didukung oleh layanan purna jual terbaik dengan jaminan kualitas Astra (Body Repair, Bengkel Resmi dan Suku cadang). Ke depannya kami juga akan memperkenalkan varian kendaraan lainnya yang sesuai dengan pasar otomotif Indonesia," ujar Rokky Irvayandi.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed