Kamis, 18 Apr 2019 09:09 WIB

Koleksi Mobil Pemain Liverpool yang Ceploskan Gol ke Gawang Porto

Dina Rayanti - detikOto
Mohamed Salah. Foto: Pool (autoexpress) Mohamed Salah. Foto: Pool (autoexpress)
Jakarta - Tunggangan mewah bukanlah barang asing bagi para pemain sepakbola yang merumput di daratan Eropa. Bahkan mobil-mobil mewah sudah identik dengan mereka yang membela klub-klub ternama di sana.

Mengambil contoh empat pemain Liverpool yang berhasil mengantar timnya ke semifinal Liga Champion untuk berhadapan dengan Barcelona. Sadio Mane, Mohamed Salah, Virgil Van Dijk, dan Roberto Firmino diketahui mengoleksi deretan mobil ciamik di garasi rumahnya.


Dimulai dari Salah, ia tampak beberapa kali tertangkap kamera tengah mengendarai mobil SUV coupe keluaran Jerman. Mobil itu adalah Mercy GLE Coupe, model sport utility vehicle (SUV) bergaya coupe. Salah tampak asyik mengendarai mobil Mercy berkelir putih itu. Dia tertangkap kamera juga berada di balik kemudi Mercy dan menyetiri keluarganya.

Foto: Eamonn dan James Clarke

Mobil berjenis SUV juga rupanya diminati oleh Virgil Van Dijk. Van Dijk yang pindah ke Liverpool sejak Desember 2017 diketahui mempunyai mobil berkelir hitam dengan nuansa kuat ala militer Mercedes Benz G63.

Harga mahal tak menjadi halangan Van Dijk untuk membeli mobil dengan berbanderol 100.000 Poundsterling atau setara Rp 1,8 miliar itu.

Roberto FirminoRoberto Firmino Foto: Instagram/roberto_firmino


Berbeda halnya dengan Roberto Firmino. Selain koleksi, mobil-mobil mewah dibelinya untuk memanjakan sang istri Larissa Pereira. Di dalam garasinya, Firmino disebut memiliki deretan mobil sport seperti Ferrari. Terakhir, Firmino diketahui membeli sebuah Porsche Cayenne sebagai kado ulang tahun istrinya pertengahan 2018. Porsche Cayenne merupakan salah satu mobil yang digemari di kalangan pelari sekolah elit London.


Tak semua pengoleksi mobil mewah hobi untuk memamerkannya. Sadio Mane misalnya menghindari hal itu. Memiliki mobil sekelas Bentley di rumahnya, Mane justru pergi ke luar rumah dengan mobil lain yang jauh dari kata mewah. Hal itu pernah diungkap oleh imam Masjid Al Rahma Abu Usamah Al-Tahabi.

"Dia sering datang ke masjid. Di rumahnya dia punya Bentley, tapi dia datang ke masjid dengan mobil yang tidak terlalu mewah," katanya.


Tonton juga video terbaru Ototes skutik BMW yang harganya lebih mahal dari Avanza berikut ini:

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com