Sabtu, 13 Apr 2019 11:24 WIB

Kisah Mobil Pertama Atta Halilintar, Terpaksa Nyicil

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Screenshot Youtube Atta Halilintar Foto: Screenshot Youtube Atta Halilintar
Jakarta - Berniat membuka bisnis baru, YouTuber Atta Halilintar memutuskan jual seluruh mobil yang berada di garasinya. Mulai dari roda empat kesayangannya yakni BMW i8 sampai mobil pertama Atta, Chevrolet Captiva tahun 2015.

Lewat unggahan Atta di Channel YouTube nya, ia mengabarkan bahwa akan membuka bisnis jual-beli kendaraan. Sekaligus, menjual seluruh mobil yang dimilikinya. Atta juga bercerita sedikit tentang mobil-mobil yang akan dipasarkannya itu.

"Jadi guys, mobil pertama di hidup gua itu Captiva (setelah sempat memiliki Vespa). Itu mobil pertama gua. Di situ ada sejarah gua nyicil mobil lanjutin cicilan orang," ujar Atta.



Ia juga mengungkapkan bahwa walaupun kehidupan sedang sulit (kehidupannya dahulu), Atta paling ogah untuk cicil mobil. "Iya karena ada rasa terdesaknya itu. Gua juga pernah cicil motor (Vespa) nol persen, tanpa bunga," kata dia.

"Makanya gua ambil Captiva ini melanjutkan cicilan orang yang memang waktu itu dia sedang butuh uang. Dan sekarang gua jual juga mobilnya, awalnya sih gak mau. Tapi karena komitmen AHHA Garage (bisnis baru Atta), jadi gua jual semua," lanjut Atta.

Lewat unggahan @ahhagarage di Instagram, Chevrolet Captiva Atta tidak dilakukan ubahan macam-macam. Semuanya masih mulus sedia kala karena digunakan untuk harian.

[Gambas:Youtube]



(ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com