Sabtu, 13 Apr 2019 11:04 WIB

Atta Halilintar Jual Mobil BMW i8 Sampai Jeep Rubicon, Berminat?

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Screenshot Youtube Atta Halilintar Foto: Screenshot Youtube Atta Halilintar
Jakarta - YouTuber Atta Halilintar memutuskan untuk menjual hampir semua mobil mewah yang ada di garasi rumahnya. Dalam video yang diunggahnya ke YouTube, ia memperkenalkan mobil yang dimilikinya dari kerja keras selama ini.

Sebut saja Porsche, Mercedes-Benz, BMW, sampai Jeep, Atta tawarkan. Penawaran itu bisa diakses melalui bisnis terbaru Atta lewat Instagram, @ahhagarage.

"Aku ingin ngurangin ini semua (mobil) karena menurut aku, yang penting aku bisa achieve yang mungkin kata orang tidak bisa. Aku bisa dapatkan ini semua juga karena terinspirasi dengan orang-orang hebat, dari yang tadinya bocah yang nyicil motor aja susah bayarnya menjadi sekarang. Ini capaian di hidup aku, pembuktian," kata Atta dalam YouTube Channel miliknya.

"Yak guys gue mau ngumumin, gue buka lapangan kerja baru lagi yakni AHHA Garage. Di sini sekalian ya tur garasi Atta Halilintar. Di sini gue punya beberapa mobil yang memang spesifikasinya luar biasa. Gue punya banyak mobil dan rata-rata mobil itu sudah gue modifikasi sedemikian rupa biar kelihatan seksi banget," jelasnya lagi.

Salah satu mobil yang akan dijual Atta adalah Mercedes-Benz S 400 yang dibelinya dari Raffi Ahmad. "Ini dulu Aa Raffi belinya Rp 3,2 miliar nah sekarang mau dijual sama gue seharga Rp 1,450 miliar. Jadi siapa yang minat yuk hubungin aku," beber Atta.

Mobil idaman Atta yakni BMW i8 juga ikut-ikutan dijual. Tidak lagi berwarna silver, mobil sudah dikembalikan ke warna semula. Walau tak dikatakan secara pasti banderolannya, namun untuk biaya modifikasi mobil saja sudah memakan kocek sekitar Rp 600 jutaan (interior sampai bagian kaki-kaki).

Tak sampai disana, ada juga Jeep Rubicon berwarna hijau army yang gagah. Mobil memakan biaya sekitar Rp 400 jutaan untuk modifikasinya. Harga jual mobil sendiri? Tentu akan menjadi lebih mahal.

"Mungkin ada yang tanya ke aku, 'Bang kenapa mobilnya banyak, gonta-ganti'. Jadi mobil aku itu gampang datang gampang pergi, maksudnya gampang dijual," kata Atta.

Bagaimana detikers, berminat?
(ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed