Jumat, 05 Apr 2019 13:15 WIB

Tunggangan Ajib Bos Amazon yang Resmi Bercerai

Ruly Kurniawan - detikOto
Jeff Bezos Foto: Reuters Jeff Bezos Foto: Reuters
Jakarta - Kabar perceraian pasangan terkaya di dunia, Jeff Bezos dan Mackenzie booming. Bagaimana tidak, harta gono gini perpisahan bos Amazon dengan sang istri itu bernilai fantastis yakni mencapai US$ 137 miliar atau setara dengan Rp 1,9 kuadriliun.

Dikutip dari Mirror, Mackenzie menyatakan bahwa sudah berpisah dengan Jeff pada Januari silam. Pernikahan yang sudah terjalin selama 25 tahun itu mulai retak setelah Jeff disebut sudah selingkuh dengan pembawa acara berita Lauren Sanchez.


Terlepas dari itu semua, Jeff selaku salah satu orang terkaya di dunia memiliki perawakan sangat sederhana. Walau hartanya berlimpah (khususnya pada properti), dalam hal kendaraan sehari-hari bos Amazon itu bisa dibilang 'biasa saja'.

Melansir Naijauto, memang paling tidak ada enam mobil yang terparkir di garasi Jeff dan rata-rata adalah supercar. Mulai dari Ferrari Pininfarina Sergio (sekitar USD$ 3 juta atau setara dengan Rp 42 miliar), Bugatti Veyron Mansori (sekitar USD$ 3,4 juta), W Motors Lykan Hypersport (USD$ 4 juta atau setara dengan Rp 56 miliar), Koenigsegg CCXR Trevita (USD$ 4,8 juta), sampai Lamborghini Veneno (USD$ 5,5 juta) yang sekaligus menjadi mobil termahal yang Jeff miliki.
Tunggangan Bos Amazon yang Resmi BerceraiBugatti Veyron Foto: Pool


Lamborghini VenenoLamborghini Veneno Foto: Lamborghini



Lykan HypersportLykan Hypersport Foto: Lykan Hypersport



Namun menariknya, Jeff lebih sering kencan dengan Honda Accord keluaran 1996-nya. Hampir setiap pagi manusia triliunan rupiah itu berjalan-jalan bersama sang isteri bersama mobil sedan jadul tersebut.

Koenigsegg CCXR TrevitaKoenigsegg CCXR Trevita Foto: Motor1


Pada masanya, mobil itu dibeli kurang dari USD$ 2.000 atau sekitar Rp 28 jutaan. Menurut kerabatnya, Honda Accord berkelir silver itu adalah saksi bisu kesuksessan Jeff sehingga jadi mobil paling favoritnya.

Ferrari Pininfarina Sergio Ferrari Pininfarina Sergio Foto: Istimewa


Honda Accord jadulHonda Accord jadul Foto: Pool
(ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed