Kamis, 04 Apr 2019 17:53 WIB

Tetangga Boleh Kok Pinjam Ferrari Cs Punya Crazy Rich Priok

Ridwan Arifin - detikOto
Ahmad Sahroni. Foto: Pradita Utama Ahmad Sahroni. Foto: Pradita Utama
Jakarta - Satu hal yang berbeda dari Crazy Rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni adalah memarkirkan kendaraan supercar miliknya di sebuah pemukiman padat di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Barat.

Rumah seluas 400 meter tersebut sekaligus menjadi tempat tinggalnya. Sore itu, Roni sapaan akrabnya berbincang bersama detikcom, ternyata memiliki alasan tersendiri.

Meminjam kalimat 'selalu ingat di mana tempatmu berasal', Roni tumbuh besar di Tanjung Priok dari keluarga yang tak kaya. Sedari kecil ia bermimpi memiliki rumah keren meski di gang sempit.



"Saya tidak akan pindah di tempat lahir, tempat gembel saya. Ini satu tempat cerita. Dulu saya mimpi punya rumah bagus dan punya rumah keren di gang," ungkap Roni kepada detikcom di kediamannya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Yap, pria ini masih setia tinggal di kampung tempatnya tumbuh besar di Tanjung Priok yang berada di gang-gang sempit seperti kampung lain pada umumnya.

Koleksi mobil Ahmad Sahroni. Koleksi mobil Ahmad Sahroni. Foto: Pradita Utama

Tak hanya rumah, berkat kerja keras Roni serta mewujudkan impiannya semasa waktu kecil untuk memiliki koleksi mobil super jadi kenyataan. Deretan mobil mewah kini ada di garasinya, sebut saja Ferrari, Mc Laren, dan Porsche terjejer rapi mengkilap.



Jarak rumah yang bersinggungan dengan para tetangga tidak jauh seperti di perkampungan pada umumnya. Roni mengatakan selalu memberi kesempatan kepada tetangganya supaya menjajal supercar miliknya.

"Tetangga boleh nyobain mobil, masalahnya nggak ada yang mau. Selama dia mau coba dan ngomong bicara sama saya langsung saya pasti kasih," ucap Roni.



Tonton video Lebih Intim dengan Ahmad Sahroni, Sang Crazy Rich Priok:

[Gambas:Video 20detik]

(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com