Kamis, 04 Apr 2019 08:24 WIB

Saat Kiper Valencia yang Sulit Dijebol Madrid Naik Motor MotoGP

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Getty IMages Foto: Getty IMages
Valencia - Dalam lanjutan laga Liga Spanyol, Valencia berhasil mengungguli Real Madrid. Real Madrid yang kembali ditukangi Zinadine Zidane harus takluk oleh tuan rumah dengan skor akhir 1-2.

Dalam laga itu, El Real seakan kesulitan menjebol gawang yang dijaga Norberto Murara Neto. Hingga akhirnya Karim Benzema menceploskan gol hiburan ke gawang Neto.



Bicara soal Neto di dunia otomotif, kiper itu numpang pose di motor balap MotoGP. Kiper yang seakan sulit dijebol gawangnya oleh Real Madrid itu mendukung Hector Barbera saat MotoGP Valencia 2017 lalu.



"Terima kasih teman saya @ hectorbarbera8 untuk pengalaman dan perhatian hari ini di #ValenciaGP telah menjadi kesenangan, semoga berhasil! 🏍 @motogp," tulis Neto di instagramnya.

Neto numpang nyemplak motor balap MotoGP tunggangan Hector Barbera. Bukan menunggangi motor MotoGP sambil dikendarai, Neto hanya berpose di paddock. Dia juga berpose bersama mantan pebalap MotoGP yang sekarang berlaga di FIM Supersport World Championship, Hector Barbera.

[Gambas:Instagram]


Simak Juga Ketika Real Madrid Keok Ditangan Valencia:

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com