Rabu, 27 Mar 2019 12:39 WIB

Koleksi Mobil Mewah Conor McGregor Cuma Sponsor?

Ridwan Arifin - detikOto
Mobil Conor McGregor. Foto: Instagram @thenotoriousmma Mobil Conor McGregor. Foto: Instagram @thenotoriousmma
Jakarta - Conor McGregor mengumumkan pengunduran dirinya dari ajang MMA. Petarung asal Irlandia ini dikenal parlente, mengenakan jas mahal serta kendaraan mewah, sehingga membuatnya terkesan mencolok.

Tak jarang diunggah melalui jejaring sosial media instagramnya @thenotoriousmma. Mulai dari BMW, Lamborghini, hingga Rolls Royce menghiasi galeri McGregor.



Tetapi Kepala Pelatihnya, John Kavanagh mengatakan dia tidak benar-benar menghabiskan banyak uang.

Menurutnya karena nama besar McGregor, mobil cepat yang dia kendarai merupakan pemberian dan ia juga dibayar untuk dipakai saat pesta-pesta setelah pertarungan.

"Kedengarannya aneh tapi dia tidak benar-benar menghabiskan banyak uang, semua yang dia kenakan, dia dibayar untuk dipakai, semua yang dikendarai diberikan (tidak beli) kepadanya," ucap Kavanagh.



Menurut catatan Forbes dari penawaran sponsor dan pendapatan kariernya, kekayaan bersih McGregor sekitar $ 99 juta. Hal itu membuatnya menempati posisi keempat dengan status atlet termahal di dunia pada tahun 2018.

Kendati demikian, ia kerap kali memajang mobil mewahnya di galeri instagramnya. Sepert pergi ke tempat latihan mengendarai Lamborghini Aventador, menikmati perjalanan dengan BMW i8 atau Rolls-Royce. (riar/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed