Jumat, 22 Mar 2019 08:34 WIB

Courtois Doyan Koleksi Mobil Eropa dan Amerika

Dina Rayanti - detikOto
Courtois. Foto: David Ramos / Getty Images Courtois. Foto: David Ramos / Getty Images
Jakarta - Pesepakbola asal Eropa sudah identik dengan koleksi mobil-mobil kerennya. Tak terkecuali penjaga gawang Belgia Thibaut Courtois. Menjadi bintang di Eropa tentunya mudah bagi Courtois untuk membeli mobil yang diinginkannya.

Berasal dari Eropa, mobil-mobil koleksi Courtois tak hanya berasal dari Benua Biru. Courtois disebut memiliki mobil buatan Jerman, Inggris, hingga Amerika. Dalam beberapa kesempatan Courtois terlihat tengah mengendarai Aston Martin Vanquish, Porsche Panamera GTS, Mercedes C63 Coupe, hingga Cadillac Escalade.


Aston Martin sendiri sepertinya masih jadi tunggangan andalan Courtois. Mobil buatan Inggris itu versi terbarunya meluncur pada 2018. Harganya pun bisa bikin kita mengelus dada. Dalam sebuah situs tertulis Aston Martin Vanquish dijual seharga 298.000 dolar atau setara dengan Rp 4,2 miliar.

Cadillac Escalade bukanlah mobil Amerika pertama yang dimiliki Courtois. Courtois dalam sebuah wawancara ketika dirinya masih bergabung dengan klub asal London Chelsea juga sempat mengaku memiliki Ford Focus sebagai mobil perdananya. Soal harga Cadillac Esacalade masih lebih murah dibandingkan Aston Martin dan juga Porsche Panamera GTS.


"Mobil pertama saya Ford Focus, sekarang saya mengendarai Aston Martin Vanquish," sebut Courtois.

Nama Courtois ramai diperbincangkan usai dirinya melakukan blunder ketika membeli timnas Belgia. Kiper Real Madrid itu memberi gol pada lawan cuma-cuma. Meski begitu Belgia mengakhiri pertandingan melawan Rusia dengan membawa kemenangan. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com