Selasa, 19 Mar 2019 15:25 WIB

Aduh! Motor Adventure Ariel Noah Jatuh, Tangki Pecah dan Lecet

Luthfi Anshori - detikOto
Motor Ariel Noah Foto: dok. Instagram Motor Ariel Noah Foto: dok. Instagram
Jakarta - Vokalis band Noah, Nazriel Ilham atau akrab disapa Ariel baru saja mengalami nasib sial. Ia dikabarkan jatuh, dan tangki motornya rusak cukup parah.

Hal ini langsung disampaikan yang bersangkutan melalui akun instgramnya @ariel_inst. "Houston, we got a problem @joefrans #masalah #carisolusi
," tulis Ariel, lima hari lalu.



Diketahui, penyebab rusaknya tangki motor itu karena Ariel terjatuh. Ariel mengatakan terjatuh di balasan komentar akun @shitlicious.

"Kok bisa gores dan oecah di tangki Mas? Bawa barang di tangki? Atau jatuh? Yet, it coul be fixed for sure. Semoga gapapa orangnya," tulis akun @shitlicious.

Moge Ariel NoahMoge Ariel Noah Foto: dok. Instagram


Dilihat dari postingannya, motor Ariel yang jatuh adalah merek BMW G 310 GS. Di postingan itu tampak bagian tangki sedikit lecet dan tergores. Bahkan ada bagian cover plastik yang pecah.

Dalam caption postingan itu, pria asal Bandung pun langsung me-mention CEO BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans, untuk minta dicarikan solusi nya.



Sedikit informasi, BMW G 310 GS merupakan motor adventure terkecil milik BMW. Motor ini kerap dijuluki sebagai 'baby GS'. BMW G 310 GS masih satu platform dengan BMW G 310 R yang cenderung bergaya street fighter.

Selain BMW G 310 GS, Ariel sendiri diketahui sudah memiliki varian moge BMW lainnya, yakni BMW R nine T. (lua/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed