Senin, 18 Mar 2019 12:17 WIB

Suarez Tebengi Messi, Sang Istri Jadi Duduk di Belakang Deh

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Suarez-Messi. Foto: Jon Nazca/Reuters Suarez-Messi. Foto: Jon Nazca/Reuters
Jakarta - Kekompakan Luis Suarez dan Lionel Messi tak hanya terjadi di lapangan hijau. Di luar lapangan, keduanya tetap menunjukkan kekompakan.

Suatu kali, beberapa hari lalu Messi sempat nebeng di mobil Suarez. Kala itu, Suarez yang menyetir sendiri mobil berkelir merahnya.

Sport Bible melansir, dua pemain sepakbola asal Amerika Latin itu memiliki hubungan yang sangat baik di dalam maupun di luar lapangan. Walhasil, Suarez mengizinkan Messi untuk nebeng di mobilnya.



Uniknya, Messi diizinkan duduk di bangku penumpang depan, tempat duduk yang biasa diisi oleh istri Suarez, Sofia Balbi. Karena bangku depan ditempati Messi, istri Suarez tersebut harus duduk di bangku belakang mobil.

Hal itu terjadi pada Jumat (15/3/2019) malam lalu di sebuah acara yang diselenggarakan oleh Jordi Alba. Seluruh pasukan Barcelona hadir bersama keluarga mereka.



Messi dan Suarez bisa dibilang duo paling mematikan di sepakbola dunia. Dalam laga melawan Real Betis semalam, Messi dan Suarez menjadi penentu kemenangan. Messi mencetak tiga gol dan Suarez menambah satu gol sebelum tuan rumah Loren Moron menciptakan gol hiburan di 10 menit terakhir.

(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com