Minggu, 17 Mar 2019 19:29 WIB

Menuju Tempat Debat, Sandiaga Uno Naik X-Trail Hitam

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Sandiaga Uno dan istri (Jefrie Nandy Satria/detikcom) Foto: Sandiaga Uno dan istri (Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Jakarta - Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno, menuju tempat Debat Pilpres di Hotel Sultan, Jakarta dari kediamannya. Sandi menumpangi mobil Nissan X-Trail.

Sandi berangkat menuju tempat debat selepas magrib. Mobil yang ia gunakan untuk menuju Hotel Sultan adalah Nissan X-Trail berkelir hitam.

Sandiaga Uno berangkat menuju lokasi debat cawapres. Sandiaga Uno berangkat menuju lokasi debat cawapres. Foto: Jefrie Nandy Satria/detikcom


Sandi berangkat bersama sang istri. Mobil yang Sandi tumpangi tampak mendapat pengawalan.



Diberitakan detikcom sebelumnya, Sandi memang seakan setia dengan brand Nissan. Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terlihat mobil-mobil yang dimiliki Sandi adalah Nissan.



Hanya ada dua kendaraan yang dimiliki Sandi seperti tercatat dalam laporan itu. Sandi memiliki Nissan Grand Livina lansiran 2013 dan Nissan X-Trail buatan 2015 yang digunakannya untuk menuju lokasi debat pada hari ini. Dua mobil itu juga tercatat didapat Sandi dari hasil sendiri bukan merupakan pemberian.

Sementara itu, Sandi akan melakukan debat dengan Ma'ruf Amin selaku cawapres 01. Keduanya akan adu gagasan tanpa pendampingan Capres Jokowi maupun Prabowo. Adapun tema yang akan dibahas dalam debat nanti adalah seputar pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial dan budaya. (rip/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed