Jumat, 15 Mar 2019 16:55 WIB

Gak Cuma Naik Harley, Romahurmuziy Main Motor Trail Juga

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ketum PPP Rommy. Foto: PPP Ketum PPP Rommy. Foto: PPP
Jakarta - Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Rommy terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Di luar OTT KPK ini, Rommy ternyata juga merupakan salah satu penghobi roda dua.

Di akun instagramnya, Rommy sempat mengunggah momen dirinya pertama kali menunggangi motor gede (moge) Harley-Davidson. Misalnya saat dirinya melakukan kunjungan ke Kendari pada Desember 2018.



"Saya lagi naik Harley Sportster di Kendari bersama-sama kawan PPP semuanya. Ini kali pertama saya naik Harley, nyoba-nyoba," ujar Rommy dalam video tersebut.

Tak cuma moge, Rommy juga sempat mengunggah momen dirinya menjelajah kaki Gunung Merapi pakai motor trail. Vlog yang ia unggah di Instagram, Rommy tampak menunggangi motor trail berkelir hijau. Dia tak sendirian, ada beberapa orang yang mendampinginya naik motor trail hijau tersebut.



Tak lupa perlengkapan berkendara dia pakai saat menjelajah kaki Gunung Merapi. Mulai dari helm, sarung tangan, sepatu sampai pelindung siku dan lutut ia kenakan.

"Happy Weekend..⠀

Ada yang sudah pernah naik Motor Trail di Kaki Gunung Merapi ?⠀
Rutenya mantaPPP dan kita juga bisa mampir ke Museum Mini Merapi, Watu Alien hingga terakhir finish di Bunker Kaliadem," tulis Rommy di instagramnya.

[Gambas:Instagram]

(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed