Kamis, 14 Mar 2019 11:57 WIB

Sadio Mane Ogah Pakai Mobil Mewah ke Masjid

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Sadio Mane. Foto: REUTERS/Michael Dalder Sadio Mane. Foto: REUTERS/Michael Dalder
Jakarta - Liverpool berhasil menggasak Bayern Munich dengan skor 3-1 di Liga Champions. Sadio Mane menjadi pencetak dua gol ke gawang Bayern Munich.

Bintang Liverpool tersebut menjadi sorotan berbagai pihak. Selain jago merumput di lapangan hijau, Mane juga dikenal sebagai orang yang sederhana.

Dikutip dari BBC, Mane lebih senang jauh dari pusat perhatian. Setidaknya itu dikatakan oleh Abu Usamah Al-Tahabi, imam di Masjid Al Rahma di daerah Toxteth, Liverpool. Mane sering membantu membersihkan masjid tersebut.



Beberapa waktu lalu, penyerang asal Senegal yang sederhana itu membantu membersihkan toilet di masjid Liverpool. Menurut Abu Usamah Al-Tahabi, Mane punya sebuah mobil mewah di garasinya.

"Dia sering datang ke masjid. Di rumahnya dia punya Bentley, tapi dia datang ke masjid dengan mobil yang tidak terlalu mewah," katanya.



"Dia bukan orang yang mencari keriuhan. Tidak ada kesombongan," sambungnya.

"Sadio berasal dari komunitas miskin. Dia adalah tipe pria yang akan membantu. Dia memiliki banyak inisiatif dan telah membantu membangun masjid di desa asalnya," tambah Al-Thabi. (rgr/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed