Minggu, 10 Mar 2019 19:40 WIB

Bak Dilan-Milea, Ganjar Pranowo Bonceng Sang Istri di Atas Moge

Ridwan Arifin - detikOto
Ganjar Pranowo bonceng sang istri naik moge. Foto: Screenshot instagram Ganjar Pranowo Ganjar Pranowo bonceng sang istri naik moge. Foto: Screenshot instagram Ganjar Pranowo
Jakarta - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo seolah tak ingin kalah dengan generasi millenial, di tengah naik daunnya film Dilan, ia bersama sang istri diketahui berboncengan di atas motor gede (moge) seperti kaula muda.

Hal tersebut bisa dilihat melalui jejaring sosial instagram pribadi @ganjar_pranowo. Pada Kamis, (07/03/2019) dirinya memajang foto bersama sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti di atas motor kekar.


"Ini bukan Dilan & Milea, tapi aku karo bojoku (tapi aku sama istriku) lagi pinjem motor. Ngeng.. Ngeng.. mau ikut?," tulis Ganjar dalam caption fotonya.

Dalam foto tersebut keduanya terlihat senada dengan menggunakan pakaian olahraga dan menggunakan peranti keselamatan seperti helm berkelir putih.

Kemudian, Ganjar kembali menggugah video pendek melalui instagramnya pada Sabtu, (09/03/2019) menjelaskan kemana tujuannya menggunakan motor berkapasitas 600 cc ini, lagi candanya menjelaskan bukan Dilan dan Milea.

"Ini bukan Dilan dan Milea, tapi kita sedang minjem motor 600 cc, dipakai keliling. Kita mau keliling ke panti asuhan, kita mau keliling ke rumah orang tua kita di panti sosial, kita mau keliling ke tempat-tempat wisata. Oke ya, jalan," lanjut Ganjar yang langsung menarik tuas gas motor bersuara garang ini.


Dalam amatan detikcom, motor bersuara gahar dengan motif army ini seperti Kawasaki ER-6N yang sudah dibekali mesin berkapasitas 650 cc dua silinder, mampu memuntahkan tenaga Kekuatan penuh 71 bhp pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 64 Nm pada 7.000 rpm, motor ini digadang-gadang sebagai generasi penerus dari Z650.

[Gambas:Instagram]

(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed