Selasa, 26 Feb 2019 21:03 WIB

Pajero Sport Beraroma Mistis Milik Limbad

Dina Rayanti - detikOto
Limbad di dalam Pajero Sport bersama Youtuber Atta Halilintar. Foto: Screensot Youtube Atta Halilintar Limbad di dalam Pajero Sport bersama Youtuber Atta Halilintar. Foto: Screensot Youtube Atta Halilintar
Jakarta - Melihat pesulap Limbad kesan pertama yang timbul adalah misterius serta. Limbad sering tampil dengan pakaian serba hitam dengan rambut panjangnya terurai.

Bukan pakaian saja nih Otolovers yang serba hitam. Mobil Limbad pun memiliki kelir hitam doff. Meski dibalut cat serba hitam, terlihat jelas kalau mobil Limbad itu adalah SUV bongsor Mitsubishi Pajero Sport. Di bagian depan mobil terpasang 'tanduk' sehingga menambah kesan garang SUV bongsor keluaran Mitsubishi.


Dalam video yang diunggah Youtuber Atta Halilintar, bagian belakang, yang harusnya tertulis emblem 'Pajero Sport' diganti olehnya menjadi tulisan 'Master Limbad'. Limbad menyimpan banyak barang dengan kesan mistis di bagasi mobil.

Seperti keris yang dibungkus kain berwarna putih hingga batu nisan bertuliskan nama 'Limbad Bin Soeratno' pun rapi tersimpan di bagasi. Usut punya usut, Limbad memang mengoleksi barang-barang klenik di rumah dan dalam mobilnya.

Sang asisten yang mewakili Limbad berbicara menyebut batu nisan tersebut sengaja dibawa sebagai persiapan. Limbad memang diketahui tak pernah berbicara setiap tampil di depan layar kamera.


Melongok ke bagian interior, tak banyak yang diubah Limbad. Tata letak audio dan lainnya masih sama. Paling hanya penutup transmisi yang memiliki warna merah. Kemudian setir yang dibalut kain dengan jahitan yang cukup rapi.

Limbad juga rupanya hobi mendengarkan lagu ketika berkendara. Di dalam dasbor, Limbad menyimpan beberapa CD yang memutar lagu dangdut.

[Gambas:Video 20detik]

(dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com