Senin, 25 Feb 2019 19:33 WIB

Baru Meluncur di RI, Omesh Langsung Beli Triumph Scrambler 1200 XE

Ridwan Arifin - detikOto
Foto: Ridwan Arifin Foto: Ridwan Arifin
Jakarta - Meski memiliki banderolan hingga setengah miliar, ternyata pesona Triumph Scrambler 1200 XE sudah makan 'korban'. Salah satunya adalah presenter dan artis kondang Indonesia, Ananda Omesh.

Ketika motor baru saja dibawa oleh PT Garda Andalan Selaras (GAS), Omesh yang diketahui menggemari sepeda motor termasuk merek Triumph langsung mengecek kembali tabungannya. Ia benar-benar ingin segera memboyong motor Rp 545 juta (off the road) tersebut.


"Sensasinya beda, gua kan emang penggemar moto Triumph dari dulu. Ini salah satu motor yang paling ditunggu line up dari Triumph, selain Bobber dan Speedmaster," ujar Omesh usai menjajal Scrambler 1200 XE di peluncurannya, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (24/2/2019).

"Karena speknya berbeda, apalagi tadi setelah dicek tadi salah satu motor paling mutakhir dari Triumph, kecelah, geberannya juga enak," kata Omesh.

Walau belum dapat memastikan kapan akan menggarasikan Scrambler 1200 XE, Omesh memastikan bahwa bakal tambah koleksi.


"Bukan rencana ya, memang sudah kayaknya. Harusnya Insya Allah deal nih mudah-mudahan," kata Omesh.

Bukan tanpa sebab, suami dari Dian Ayu ini memiliki hobi touring, sehingga Scrambler 1200 XE menjadi motor pilihannya sekarang.

"Kalo motor begini dijajal, makanya saya dari dulu fansya Triumph dipakai dalam kota oke, mesin tidak panas. Bodynya juga ramping, enak dipakai selap-selip, di satu sisi diajak touring aman, apalagi ini 1200 cc," pungkas Omesh. (riar/ruk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya