Senin, 18 Feb 2019 12:40 WIB

Menhub Diajak Ngesot Bareng Drifter Profesional

Ridwan Arifin - detikOto
Menhub Budi Karya Sumadi. Foto: Lamhot Aritonang Menhub Budi Karya Sumadi. Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Pengalaman pertama bagi Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi untuk bisa merasakan langsung sensasi di dalam mobil yang dimodifikasi untuk dipakai ngesot alias drifting.

Hal ini diketahui dalam foto yang diunggah dari jejaring sosial pribadinya @budikaryas. Akbar Rais, seorang drifter nasional yang sudah profesional mengajak Menhub menjadi penumpang dalam aksi ngepotnya di kawasan BSD City, Tangerang, Banten, Minggu (17/02/2019).

"Tangerang, 17 Februari 2019. Tadi pagi saya merasakan sensasi langsung sensasi berada di dalam mobil yang dipacu dengan kecepatan tinggi lalu berbelok dan ngepot-ngepot," tulis Budi.



Lebih lanjut Budi mengatakan sosok Akbar bisa dijadikan contoh bagi para generasi muda karena fokus mengembangkan kariernya serta berprestasi.

"Pengalaman pertama saya ikut drift bersama salah satu drifter nasional mas @akbarrais. Ini bisa dijadikan contoh bagi para milenial karena memiliki prestasi di tingkat nasional dan internasional," tulis Budi.



Akbar Rais pun merasa senang mendapatkan kesempatan emas bisa mengajak seorang Menteri untuk diajak ngepot bersamanya. Ia juga berharap hal ini bisa membuka pintunya untuk mengajak Presiden Jokowi duduk bersama di balik kemudinya.

"Suatu kehormatan besar, di tengah kesibukan pak Menteri @budikaryas sebagai Menteri Perhubungan. Gue bisa ngajak beliau untuk ikut ngedrift bareng gue. Selangkah lebih dekat untuk ngajak Mr. President @Jokowi," tulis Akbar Rais seperti dikutip detikOto dalam jejaring sosial instagramnya.

[Gambas:Instagram]

Menhub Diajak Ngesot Bareng Drifter Profesional
(riar/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed