Jumat, 08 Feb 2019 13:55 WIB

Raffi Rogoh Rp 800 Juta Sulap Alphard Jadi Mirip Kamar Sendiri

Dina Rayanti - detikOto
Raffi Ahmad. Foto: Screenshot Youtube Atta Halilintar Raffi Ahmad. Foto: Screenshot Youtube Atta Halilintar
Jakarta - Presenter Raffi Ahmad tak lagi diragukan hobinya di dunia otomotif. Raffi diketahui mengoleksi mobil-mobil mewah dan juga motor. Tak sekedar mengoleksi, ada beberapa mobil yang juga dimodifikasi Raffi agar sesuai dengan keinginannya.

Tak tanggung-tanggung, suami dari Nagita Slavina itu pun rela merogoh kocek ratusan juta demi memodifikasi mobil sesuai dengan impiannya.


Salah satunya adalah Toyota Alphard berwarna putih yang interiornya disulap menyerupai dalaman Limosin. Di dalam mobil Raffi, semua headrest sudah dijahit bertuliskan inisial namanya yakni 'RA'.

Di baris kedua, kursi ala pesawat terpasang di sana. Penumpang yang duduk di belakang pun bisa selonjoran sepanjang perjalanan.

"Gue kan sering nggak pulang itu karena gue tidur di mobil. Ini (pemisah antara baris pertama dan kedua) bisa gue tutup ada kaca. Sopir nggak bakal dengar, kaca bisa ditutup jadi TV. Ini (kursi) bisa santai, jadi benar-benar rileks banget, gue bisa main PS di dalam sini," tutur Raffi dalam video yang diunggah Youtuber Atta Halilintar.

Raffi tampaknya sangat puas dengan modifikasi yang ada pada mobilnya itu. Di samping nyaman, mobil juga lebih private saat dikendarai kemanapun. Pantas saja Otolovers kalau biaya modifikasi hampir menyentuh Rp 1 miliar.

"Hampir Rp 1 miliar lah, Rp 800 juta modifnya. Ruben Onsu udah diginiin juga gue yang racunin, lo mau nggak?" tanya Raffi kepada Atta.


Modifikasi baris kedua yang membuat mobil serasa kamar sendiri menjadikan ruang bagasi sempit. Raffi tak bisa menaruh banyak barang di bagian belakang.

"Kekurangannya bagasinya jadi kecil, kursi cuma 2 tapi benar-benar private banget, mobil ini jadi kaya rumah buat gue," kata Raffi.

"Ada magic window dari luar nggak akan kelihatan buat private ini custom enak banget kaya raja, cuma bagasi kecil," terang Raffi. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed