Rabu, 30 Jan 2019 21:15 WIB

Ini Nih yang Bikin Raffi Ahmad Ketagihan Punya Mobil Mewah

Dina Rayanti - detikOto
Mobil-mobil Raffi Ahmad. Foto: Hanif Hawari/detikHOT Mobil-mobil Raffi Ahmad. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Bukan rahasia lagi presenter kondang Raffi Ahmad doyan mengoleksi deretan mobil mahal nan mewah. Di garasi rumahnya, suami Nagita Slavina itu diketahui terparkir Lamborghini, Rolls-Royce, Mercedes-Benz, dan sederet mobil lain.

Dalam tayangan video yang diunggang oleh Andre Taulany, Raffi justru mengakui ia tak paham seluk beluk mobil dan hanya suka mengendarainya. Sekarang punya mobil berharga miliaran, mobil Raffi pertama dibelinya dengan harga Rp 40 juta.


"Dulu itu sebenernya ya gue tuh nggak ngerti mobil. Gue pertama kali beli mobil Kia Visto, beli seken Rp 40 juta," ungkap Raffi kepada Andre seperti dikutip detikOto, Rabu (29/1/2019).

Sebelum mengendarai Kia Visto, Raffi terlebih dahulu menyetir mobil sang ayah BMW M40. Usut punya usut, hal itu menjadi awal ketertarikan Raffi pada mobil mewah.

"Pertama gue pakai mobil bokap gue dulu BMW yang mas boy tuh M40. Pakai ke sekolah gue masih nggak ngerti kok cewek-cewek seneng," ujar Raffi.


"Suatu ketika nyokap gue pengen banget Mercy C200 yang lampunya udah peanut. Beli seken gue, pas gue pakai itu wah kok ya gue merasa kalau pakai mobil keren itu orang di jalan nggak ngerti kenapa mungkin ini ada pesan kali ya saat turun dari mobil mewah dan pasti auranya beda dan orang melihatntya beda," ungkap Raffi.

Raffi memang diketahui memiliki ketertarikan di dunia otomotif. Selain deretan mobil mewah, Raffi juga diketahui memiliki beberapa kendaraan roda dua. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com